Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPeristiwaTrend

TNI Bantu Biaya Pendidikan Anak Wanita Cantik di Karimun yang Ditemukan Tewas

×

TNI Bantu Biaya Pendidikan Anak Wanita Cantik di Karimun yang Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini
Ningsih (37), kakak kandung wanita cantik inisial H (31) yang ditemukan tewas saat diwawancara wartawan usai menerima kunjungan Danpomdam I BB, Kolonel Cpm Zulkarnain, Rabu 21 Februari 2024.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – Komando Daerah Militer (Danpomdam) I/Bukit Barisan, Kolonel Cpm Zulkarnain menemui keluarga wanita cantik inisial H di Karimun yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya pada, Sabtu 17 Februari 2024 siang.

Korban berusia 31 tahun merupakan warga perumahan Sinar Indah I Blok K No 36 RT 04 RW 07 Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepri.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Anak kandungnya berinisial A usia 12 tahun yang pertama kali menemukan korban saat baru pulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB.

Pertemuan juga dihadiri Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik bertempat di rumah orang tua korban di RT 03 RW 03 Bangun Sari Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepri, Rabu 21 Februari 2024.

“Mereka datang untuk bersilaturahmi, ngucapkan belasungkawa dan memberikan bantuan biaya pendidikan untuk anak korban. Bantuannya dari Pangdam I BB Mayjen TNI Mochammad Hasan dan Danpomdam I BB Kolonel Cpm Zulkarnain,” ucap Ningsih (37), kakak kandung korban.

Namun tidak diketahui besaran bantuan biaya pendidikan yang diserahkan. Berdasarkan pantauan, juga ada bantuan lainnya berupa sembako berupa beras dan indomie yang diserahkan kepada keluarga korban.

“Dari Kolonel Cpm Zulkarnain menyampaikan pasti dilanjutkan, tidak ada membeda-bedakan atau tidak pandang bulu, kalau anggotanya salah tetap mereka proses sesuai hukum berlaku,” tutur Ningsih.

Baca: Pacar Wanita yang Ditemukan Tewas di Karimun Sudah Diamankan di Denpom

Dikatakannya, sudah meminta izin ke Danpomdam I BB untuk menemui pria berinisial P disebut sebagai pacar korban yang merupakan salah satu oknum TNI.

“Katanya dia masih ditahan di Karimun. M
Kasusnya masih ditangani Polres Karimun. Setelah hasil autopsinya keluar baru dilimpahkan,” tutur Ningsih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *