Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriTrend

Warga Karimun Antusias Berbelanja di Bazar Ikan Murah DKP Kepri

×

Warga Karimun Antusias Berbelanja di Bazar Ikan Murah DKP Kepri

Sebarkan artikel ini
Bazar ikan murah di Kantor Cabang DKP Karimun Jl Kartini No 22 Teluk Air, Kecamatan Karimun, Selasa 11 Juni 2024.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – Warga Karimun antusias berbelanja di bazar ikan murah yang digelar oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepri Cabang Karimun, Selasa 11 Juni 2024.

Bazar tersebut khusus menjual berbagai jenis ikan segar dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan harga pasaran.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bazar murah dimulai pukul 08.00 WIB itu dipusatkan di Kantor Cabang DKP Karimun Jl Kartini No 22 Teluk Air, Kecamatan Karimun.

Sejak dibuka, warga berbondong-bondong mendatangi bazar untuk berbelanja. Ikan yang dijual jumlah yang banyak, dalam waktu sekejap ludes terjual.

“Alhamdulillah, senang sekali ada bazar murah ikan DKP Kepri seperti ini. Harganya jauh lebih murah dari pada di pasar,” kata Susi, salah seorang warga Karimun.

Baca: Peringati Hari Laut Sedunia, Besok DKP Kepri Gelar Bazar Ikan Murah di Karimun, ini Lokasinya

Kepala DKP Provinsi Kepri Cabang Karimun Faizal mengaku bersyukur bahwa pelaksanaan bazar ikan murah tersebut mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

“Tentu kita merasa senang, setiap kali diadakan bazar ikan murah selalu disambut antusias oleh masyarakat, bahkan ada yang rela mengantri,” ucapnya.

Dijelaskan Faizal, bazar murah yang digelar dalam rangka memasyarakatkan gemar makan ikan dan memperingati Hari Laut Sedunia atau World Oceans Day.

Lanjutnya, ikan-ikan yang di bazar dijual dengan harga lebih murah dari di pasaran. Jenis ikan dijual yang setiap harinya dicari masyarakat.

Baca: Pemkab Karimun Kembali Adakan Festival Beduk Semarak Idul Adha Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah

Seperti ikan tongkol dijual dengan harga Rp 25.000 per kg, ikan sarden Rp 19.000 per kg dan ikan selar Rp 17.000 per kg.

“Tujuan bazar ikan murah ini untuk meringakan beban warga, serta menstabilisasikan harga kebutuhan pokok penting,” ujar Faizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *