Menu

Mode Gelap

Batam · 25 Feb 2020 23:23 WIB

356 ASN Pemko Batam Terima Satya Lencana


					Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin menyerahkan satya lencana kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Pendidikan, Senin (25/2). Perbesar

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin menyerahkan satya lencana kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Pendidikan, Senin (25/2).

Batam, infoterkni.co.id – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin menyerahkan satya lencana kepada pegawai negeri sipil di lingkungan Dinas Pendidikan, Senin (25/2). Total ada 356 satya lencana yang diserahkan, terdiri dari satya lencana X, XX, dan XXX tahun.

Pada kesempatan tersebut, Jefridin menyampaikan beberapa hal kepada para pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan. Di antaranya tentang bahaya laten radikalisme.

“Ada bahaya laten yang harus diwaspadai, yaitu radikalisme. Harus diwaspadai,” kata Jefridin.

Ia mengatakan ada tiga tugas fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN) secara umum. Yakni sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, serta perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tugas melekat kita sebagai ASN, untuk menjaga persatuan dan kesatuan ini. Bagaimana kita menangkis aliran yang anti NKRI. Ini harus diwaspadai,” tegasnya.

Jefridin mengatakan kehadiran negara tergantung pada kehadiran ASN di tengah masyarakat. Terutama kepala sekolah untuk di dunia pendidikan.

“Ketika ada yang dicurigai, cepat didiskusikan. Ada yang jadi kewenangan kita, seperti murid dan guru. Kalau orang tua kewenangan orang lain, tapi harus cepat didiskusikan,” ujarnya.

Selain itu, Jefridin juga mengingatkan tentang kedisiplinan. Ia berharap tidak ada pegawai yang duduk-duduk di warung kopi atau jalan-jalan ke mal saat jam kerja.

 

 

Sumber: MCB

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi 7 Bulan di Lingga Meninggal Dunia Diduga Gizi Buruk

6 Desember 2022 - 12:42 WIB

Pemkab Karimun Bangun Jalan Lebuh-Penarah dan Kampung Asam-Sebele Senilai Rp 33 Miliar

6 Desember 2022 - 11:29 WIB

Luar Biasa, Warga Sekop Laut Lingga Bangun Gedung PAUD dari Dana Swadaya

6 Desember 2022 - 11:07 WIB

Polres Karimun Bantu Sembako Untuk Korban Kebakaran

5 Desember 2022 - 18:33 WIB

Operasi Pekat, Polres Karimun Amankan Petasan dan Kembang Api

5 Desember 2022 - 14:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Terbakarnya 3 Rumah Warga di Karimun

5 Desember 2022 - 13:18 WIB

Trending di Headline