Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 8 Mar 2020 17:23 WIB

90 Dewan Hakim MTQ XII Kabupaten Karimun Dilantik


					Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik 90 Dewan Hakim MTQ XII Kabupaten Karimun, di aula Darun Nadwah Masjid Agung Karimun, Minggu (8/3/2020) siang. Perbesar

Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik 90 Dewan Hakim MTQ XII Kabupaten Karimun, di aula Darun Nadwah Masjid Agung Karimun, Minggu (8/3/2020) siang.

Infoterterkini, Sebanyak 90 orang yang bertugas sebagai Dewan Hakim pada gelaran MTQ XII Kabupaten Karimun tahun 2020 resmi dilantik, Minggu (8/3/2020) siang.

Mereka dilantik oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan disaksikan Wakil Bupati, Anwar Hasyim, Kepala Kemenag dan sejumlah Pimpinan OPD.

Pelantikan berjalan lancar dan hikmat digelar di aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun.

“Dewan hakim yang dilantik ini, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dengan penilaian yang adil, akan melahirkan qori dan qoriah yang berkualitas,” tegas Rafiq dalam sambutannya.

Sambungnya, dewan hakim merupakan salah satu faktor penentu di dalam pelaksanaan MTQ.

“Bagaimana pun hebatnya acara dan sesempurna apapun acara, tanpa dewan hakim tidak akan muncul hasil yang diharapkan,” ucap Rafiq.

Rafiq yakin dan percaya, para dewan hakim tersebut merupakan orang-orang lama yang sudah berpengalaman, serta juga sudah menunjukkan kualitas kerjanya.

“Mereka adalah orang-orang lama dan sudah berpenggalaman. Selama menjalankan tuganya, semua dewan hakim diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Rafiq berharap apa yang sudah diraih pada event STQ maupun MTQ di tingkat Provinsi Kepri terus dapat dipertahankan.

“Selama kepemimpinan saya, Karimun sudah 4 kali sebagai juara umum STQ Provinsi Kepri dan sudah 2 kali sebagai juara umum MTQ Provinsi Kepri. Semoga di tahun ini kembali dapat Kabupaten Karimun mempertahankan gelar juara tersebut,” harapnya.

Pembukaan MTQ XII Kabupaten Karimun bertempat di lapangan atau taman Perumahan Imperium Kecamatan Meral sampai tanggal 12 Maret 2020, dibuka malam ini pukul 20.00 WIB.

Dijadwalkan, MTQ akan dibuka oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto.

Rangkaian kegiatan MTQ yang sudah dilaksanakan diawali pawai ta’aruf, peresmian stand bazar dan pelantikan dewan hakim.

Penulis: kt

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri