Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 29 Mar 2020 15:42 WIB

Anggota DPRD Karimun, Wiyono Terus Bergerak Berantas Penyebaran Virus Corona


					Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Wiyono foto bersama tim relawan sebelum pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga di Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Minggu (29/3/2020). Perbesar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Wiyono foto bersama tim relawan sebelum pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan pada lingkungan warga di Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Minggu (29/3/2020).

INFOTERKINI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Wiyono telah berkomitmen memberantas penyebaran virus Corona atau Covid-19 di daerahnya.

Bukti komitmenya itu, ia bersama relawan dan organisasi kepemudaan serta masyarakat bergerak dan terus bergerak setiap hari melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan Wiyono, didukung penuh dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan juga Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun.

Setelah di pasar Puan Maimun bersama anggota DPRD Karimun lainnya, yakni Charli Donna dari Fraksi PKB, kali ini Wiyono menyemprotkan cairan disinfektan pada lingkungan warga di Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Minggu (29/3/2020).

Terlihat hadir juga pada kesempatan itu diantaranya, Camat Karimun, Lurah Tanjung Balai, Kepala Puskesmas Balai, Ketua RT/RW dan warga setempat.

Titik kumpul sebelum dilaksanakan penyemprotan, di depan Masjid Daru Mukminin Kampung Bukit Sidomulyo, Kelurahan Tanjung Balai.

“Tidak hanya menyemprotkan disinfektan, juga membagikan hand sanitizer, masker serta sembako kepada warga,” ujar Wiyono kepada infoterkini.co.id.

Dikatakannya, penyemprotan disinfektan yang sudah dilakukan di sejumlah tempat, tidak hanya satu kali. Tapi akan dilanjutkan beberapa hari kedepan lagi.

“Sekitar 1 minggu atau 10 harinya, akan kita ulangi penyemprotan disinfektan kembali di tempat-tempat yang sudah disemprot. Ini akan dilaksanakan menyeluruh atau merata secara bertahap,” ucapnya.

Wiyono menyebutkan, apa yang dilakukan tersebut untuk mendorong dan juga memotivasi semua elemen masyarakat, agar berpartisipasi dalam mencegah penyebarluasan Covid-19 di Kabupaten Karimun ini.

“Pemberantasan virus corona atau Covid-19 tidak bisa setengah-setengah. Harus dilakukan dengan serius dan bergotong royong. Intinya semua pihak harus mengambil peran dalam penanganannya,” tegasnya mengakhiri.

Penulis: ko

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri