Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KepriLingga

Anggota DPRD Kepri dan Ketua AJOI Lingga Bertemu, ini Pembahasannya

×

Anggota DPRD Kepri dan Ketua AJOI Lingga Bertemu, ini Pembahasannya

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Komisi I Kamaruddin Ali di Sekretariat DPC AJOI Kabupaten Lingga, Minggu 21 Februari 2021.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Lingga, rcmnews.id– Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Komisi I Kamaruddin Ali yang akrab disapa masyarakat Wak Den, melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lingga, Minggu 21 Februari 2021.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kamaruddin Ali beserta rombongan di dampingi Ketua Kusgoro Kabupaten Lingga Arman Arsad dan wakilnya Encik Taufik.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kamaruddin Ali, salah satu putra daerah Kabupaten Lingga yang sudah berkiprah di dunia politik sejak lama. Degan membawa bendera pohon beringin (Golkar), ia duduk menjadi Anggota DPRD Kepri.

Dengan memiliki segudang pengalaman dan ilmu yang dimiliki, Wak Den sudah tidak diragukan menjadi wakil rakyat.

Terkait kunjungan tersebut, ada beberapa poin yang dibahas oleh Wak Den dan Ketua DPC AJOI Lingga.

Diantaranya, mengenai peranan media atau insan pres yang dianggapnya pahlawan informasi degan menyajikan kebenaran, dalam memberi suatu pemberitaan atau informasi kepada masyarakat.

“Teruslah berjuang memberikan kontribusi melalui pemberitaan. Siapa lagi yang akan membela masyarakat, kalau bukan insan pers itu sendiri,” ujar Wak Den.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *