Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Kepri · 2 Mar 2020 18:28 WIB

Ansar Ahmad Tak Lagi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua DPD Golkar Kepri


					Ansar Ahmad Tak Lagi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua DPD Golkar Kepri Perbesar

Ranai, Natuna, Infoterkini.co.id – Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, membuka Musyawarah Daerah Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

Musda digelar dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2020, dilaksanakan di Sisi Basisir Resto Ranai, Kabupaten Natuna.

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Roem Kono,  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad yang juga Anggota Komisi V DPRD RI, Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golkar.

Selain itu, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Kepri, anggota DPRD kabupaten/kota dari Partai Golkar dan ratusan kader Partai Golkar.

Kegiatan yang dilaksanakan lima tahun sekali tersebut, agenda utamanya adalah pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, yang selama tiga periode dijabat oleh Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan, tidak ikut serta mencalonkan diri lagi.

“Karena saya sudah tiga periode memimpin Golkar. Saya adalah ketua Golkar pertama sejak provinsi ini (Kepri) lahir sampai hari ini. Maka saya menyatakan, tidak ikut seta mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau yang akan datang ini,” katanya.

 

Penulis: paklong

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri