Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 21 Apr 2020 18:46 WIB

Apindo dan PSMTI Karimun Apresiasi Dukungan Donasi Covid-19


					Pembagian bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dari Apindo-PSMTI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional kemarin. Perbesar

Pembagian bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dari Apindo-PSMTI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional kemarin.

INFOTERKINI – Bantuan dan dukungan terhadap sesama atas musibah virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri terus muncul hingga saat ini.

Kepedulian mendapat apresiasi dari Ketua DPC Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karimun, Cun Heng, didampingi Ketua PSMTI Kabupaten Karinun, Edy Asun.

Cun Heng alias Dwi Untung merasa bersyukur dan mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan simpatisan yang telah menyisihkan rezekinya untuk donasi peduli masyarakat Karimun atas musibah virus Corona atau Covid-19.

“Kami sangat apresiasi dan ucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan,” ujar Cun Heng, kepada awak media, di Karimun City Hotel Selasa (21/4/2020).

Menurutnya, selama musibah pademi Covid-19 di tanah air bahkan dunia dan khususnya di Karimun, telah mempengaruhi berbagai kehidupan sosial masyarakat. Bahkan dibeberapa daerah telah berstatus darurat.

Jadi lanjutnya, sebagai wadah organisasi, Apindo dan PSMTI peduli terhadap berbagai elemen masyarakat Karimun dan Pemerintah Daerah dalam menanggulani musibah tersebut. Seperti telah menyalurkan bantuan berupa APD, hand sanitiser, disinfektan, masker, hand clove serta alat semprot.

“Dengan bantuan dan kepedulian ini, kami ucapkan terima kasih,” tuturnya.

Sambung Cun Heng, Apindo dan PSMTI akan berusaha memberi bantuan sesuai dengan kemampuan yang ada demi terhentinya penyebaran virus tersebut di Kabupaten Karimun.

Itu semua dilakukan dengan bekerja sama antara pengurus, simpatisan, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ikut serta dalam partisipasi.

“Apindo dan PSMTI Karimun, mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta berperan dalam melawan dan penghentian penyebaran Covid-19 agar segera berhenti. Misalnya dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, tinggal dirumah, memakai masker dan selalu cuci tangan,” imbau Cun Heng yang kerap disapa Dwi Untung mengakhiri.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Trending di Headline