Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitik

ARAH Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Karimun

×

ARAH Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Karimun

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai deklarasi, syukuran serta pengukuhan tim kampanye koalisi ARAH di sekretariat tim kampanye paslon ARAH Jl A Yani RT 004 RW 003 Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Jumat (4/9/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

KARIMUN, infoterkini.co.id РPasangan  Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH) yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020 menyatakan, siap melanjutkan pembangunan-pembangunan di daerah tersebut.

“Apabila kami diberikan amanah memimpin kembali, kami sudah siap melanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun 4 tahun kedepan,” tegasnya.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hal itu disampaikan Aunur Rafiq didampingi Anwar Hasyim, usai acara deklarasi, syukuran serta pengukuhan tim kampanye koalisi ARAH, Jumat (4/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksananan di sekretariat tim kampanye paslon ARAH Jl A Yani RT 004 RW 003 Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Paslon ARAH mengimbau, masyarakat Kabupaten Karimun untuk berpikir jernih dan jangan mudah terprovikasi terhadap isu-isu yang mengatakan selama ini tidak ada pembangunan di daerahnya itu.

“Pembangunan itu bukan membangun yang baru. Tapi memelihara pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bupati terdahulu yang harus saya lakukan peningkatannya. Tapi saya yakin masyarakat sudah cerdas,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *