Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Tanjungpinang · 18 Feb 2020 21:43 WIB

Astaka Utama MTQ Kepri Mampu Tampung 10 Ribu Pengunjung


					Isdianto, Plt Gubernur Kepri didampingi Sekdaprov TS Arif Fadillah dan sejumlah Kepala OPD meninjau pelaksanaan pembangunan Astaka Mtq Kepri VIII di Kawasan Gurindam 12, Tepi Laut, Tanjungpinang, Senin (17/2/2020). (Foto: istimewa). Perbesar

Isdianto, Plt Gubernur Kepri didampingi Sekdaprov TS Arif Fadillah dan sejumlah Kepala OPD meninjau pelaksanaan pembangunan Astaka Mtq Kepri VIII di Kawasan Gurindam 12, Tepi Laut, Tanjungpinang, Senin (17/2/2020). (Foto: istimewa).

Tanjungpinang, infoterkini.co.id – Pemerintah Provinsi Kepri memastikan bahwa pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran MTQ tingkat Provinsi Kepri  pada April mendatang dapat berjalan sukses dan lancar.

Pasalnya, dilihat dari persiapan pembangunan lokasi utama Astaka MTQ Kepri di kawasan Proyek Pembangunan Gurindam Dua Belas yang ditargetkan rampung akhir bulan ini.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto saat meninjau persiapan pembangunan Astaka MTQ Kepri di Tanjungpinang, Senin (17/2).

“Insyaallah, semua lancar dan kita yakin akhir bulan Februari ini akan segera selesai,” tegas Isdianto.

Isdianto yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah,Kepala Dinas PU, Biro Kesra serta Kadis Perkim serta sejumlah OPD lainnya langsung turun melihat progres pembangunan yang sedang berjalan.

“Kita yakin ini nantinya mampu menampung 10 ribu pengunjung pada perhelatan MTQ tingkat Provinsi Kepri pada 11 April mendatang,” ujar Isdianto.

Isdianto mengatakan bahwa hingga saat ini persiapan persiapan terus dilakukan pihaknya agar nantinya MTQ Kepri ini akan berjalan sukses dan meriah.

“Tak hanya Astaka utama saja , nantinya pada lokasi utama puncak MTQ ini , pihaknya juga menyediakan beberapa stan pameran dari seluruh kabupaten kota se Provinsi Kepri,”jelas Isdianto.

Untuk itu, Isdianto mohon doa dan bantuan semu masyarakat Kepri untuk dapat ikut mendukung terselenggaranya MTQ tingkat Provinsi Kepri ini.

“Dengan doa seluruh masyarakat Kepri,saya yakin acara ini akan berjalan baik dan lancar bukan hanya acara Provinsi Kepri namun juga acara Masyarakat Kepri,” tegas Isdianto lagi.

 

 

 

 

 

 

Sumber: Diskominfo Kepri

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

SELAMAT! Dua Calon Mahasiswa UMRAH Priode 2022-2023 Lolos Uji Kelayakan

21 Juni 2022 - 14:51 WIB

Kasrem 033/WP Berganti, Begini Pesan Danrem

7 Juni 2022 - 08:37 WIB

Satlantas Polresta Tanjungpinang Rutin Patroli di Jam Rawan

10 Mei 2022 - 09:23 WIB

Gereja Katolik Paroki HSMTB Bersama Pemuda Katolik Kepri Gelar Bukber Dengan GP Ansor

27 April 2022 - 10:17 WIB

Dandim Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bareng SMSI

22 April 2022 - 22:13 WIB

Pengurus SMSI se-Kepri Dilantik

30 Maret 2022 - 10:00 WIB

Trending di Kepri