Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitikTrend

Aunur Rafiq Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

×

Aunur Rafiq Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Anwar Hasyim menyampaikan kata sambutan pada acara penyambutannya kembali setelah dilantik di Tanjungpinang di rumah dinasnya, Selasa 28 April 2021.
IKUTI RCMNEWS di Google News

RCMNEWS.ID, KARIMUN — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Karimun tahun 2021, telah dilaksanakan.

Hasil dari pertarungan berlangsung sengit diikuti dua pasangan, sudah ditetapkan. Pemenangnya yaitu Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) juga telah dilantik oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Acara pelantikan bertempat di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri pada, Senin 26 April 2021. Prosesi adat Melayu dilaksanakan dalam menyambut kepulangan pemenang Pilkada periode 2021-2024 tersebut ke Bumi Berazam.

“Kontestasi politik sudah usai, pemenang sudah ada, siapa pun bupati terpilih itulah hasil pilihan kita. Tidak ada lagi perbedaan, kedepannya sama-sama kita masyarakat saling bantu untuk kemajuan daerah. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun,” ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutan pada acara penyambutan di rumah dinasnya, Selasa 28 April 2021.

Baca juga: 1 Pasien Covid-19 di Lingga Meninggal Dunia, Keluarga Kecewa. Ada Apa?

Baca juga: Aunur Rafiq-Anwar Hasyim Resmi Dilantik, Besok Disambut dengan Tradisi Adat Melayu

Pada kesempatan itu ia mengatakan, memerlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karimun dalam membangun Bumi Berazam selama masa jabatannya.

“Kami (Rafiq-Hasyim) yang diberikan amanah baik secara formal dan juga dari masyarakat, sangat perlu dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” pintanya didampingi Wakil Bupati Anwar Hasyim.

Rafiq juga mengajak seluruh masyarakat, bersama-sama menjaga investasi agar terus bisa bertahan, terbukanya lapangan pekerjaan, tidak terjadi pemutusan hubungan pekerjaan antara pekerja dan perusahaan.

“Ini harus kita jaga bersama-sama untuk kemajuan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Karimun,” serunya.

Baca juga: Gawat! Positif Covid-19 di Karimun Sudah 32 Orang, Penambahan Terus Terjadi

Baca juga: Berikut Peta Zonasi Covid-19 Terbaru di Kabupaten Karimun

Sebelum mengakhiri sambutannya, Rafiq membeberkan Kabupaten Karimun sampai saat ini masih memberikan sumbangan terbesar bagi pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri.

“Jika Provinsi Kepri minus 3%, tapi Kabupaten Karimun plus 3,9%,” katanya.

 

Penulis: Kr | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *