Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Babinsa Darussalam Hadiri Khitanan Massal Alumni SMA Binaan

×

Babinsa Darussalam Hadiri Khitanan Massal Alumni SMA Binaan

Sebarkan artikel ini
Babinsa Kelurahan Darussalam, Serda Suryono menyaksikan proses khitanan massal gratis yang diselenggarakan oleh Alumni SMA Binaan Karimun, Minggu (16/8/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoterkini.co.id – Babinsa Kelurahan Darussalam, Serda Suryono hadiri kegiatan khitanan massal gratis, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lembah Permai, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Khitanan massal yang dihadiri Babinsa Koramil 04/Tebing Kodim 0317/TBK itu, dilaksanakan oleh Alumni SMA Binaan Karimun.

“Peserta khitanan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 sebanyak 50 orang anak. Dalam pelaksanaan kegiatan, panitia menerapkan protokol kesehatan ketat,” jelas Serda Suryono.

Dikatakannya, sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Karena, dapat membantu meringankan beban para orang tua khususnya yang mau mengkhitankan anak-anaknya di situasi melandanya wabah Covid-19 saat ini.

“Tentu sangat kita dukung kegiatannya, karena sangat bermanfaat dan membantu sekali,” ucap Serda Suryono.

Disampaikannya, sebagai ujung tombak kesatuan di lapangan, Babinsa  berkeliling untuk mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di wilayah binaannya atau selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Hal itu untuk menjalin silaturahmi, kedekatan, kebersamaan serta kekompakan dengan warga binaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelas Serda Suryono megakhiri.

(ko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *