Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Babinsa Moro Pantau Penumpang di Pelabuhan dan Bantu Warga Binaan

×

Babinsa Moro Pantau Penumpang di Pelabuhan dan Bantu Warga Binaan

Sebarkan artikel ini
Babinsa Kelurahan Moro Kodim 0317/TBK, Serka M Amin saat membantu salah satu warga binaannya yang sedang menderita sakit stroke akan dirujuk ke rumah sakit di Batam di pelabuhan Sri Manda Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kamis (2/7/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Babinsa Kelurahan Moro Kodim 0317/TBK, Serka M Amin melaksanakan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 di pelabuhan Sri Manda Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kamis (2/7/2020).

Serka M Amin mengatakan, kegiatan antisipasi yang dilaksanakan adalah pengecekan warga yang datang dan berangkat di pelabuhan tersebut.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Warga yang datang dan berangkat di cek suhu tubuhnya, serta kita imbau mengikuti protokol kesehatan. Ini semua untuk mencegah, memutuskan mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga: Cegah Covid-19, Babinsa Desa Sugie Beri Edukasi Pencegahan ke Anak-anak

Baca Juga: Kapolri Minta Maaf Kepada Masyarakat Bila Kinerja Polri Belum Maksimal

Masih ditempat yang sama, Serka M Amin membantu, Husein (60 tahun) warga RT 02 RW 02 Kampung Bedan Kelurahan Moro Timur akan dirujuk ke rumah sakit di Batam.

Disampaikannya, salah satu warga binaannya tersebut sedang menderita sakit stroke. Apa yang dilakukannya itu merupakan kegiatan Babinsa Peduli, dengan tujuann untuk lebih dekat dengan warga binaan.

“Semoga Bapak Husein cepat sembuh dari sakitnya,” ucapnya.

Baca Juga: 382 Personel Polda Kepri dan Jajaran Naik Pangkat, ini Rinciannya

Dijelaskan Serka M Amin, sebagai ujung tombak kesatuan di lapangan, Babinsa berkeliling untuk mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

Hal itu untuk menjalin silaturahmi, kedekatan, kebersamaan serta kekompakan dengan warga binaan.

“Setiap Babinsa Kodim 0317/TBK selalu selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, guna menguatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” tutupnya.

 

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *