Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Anambas · 14 Mei 2020 11:36 WIB

Bangun Sinergitas, Kapolres Anambas Silaturahmi Dengan Insan Pers


					Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam memberikan bantuan dana untuk anggota PWI Anambas yang terdampak pandemi COVID-19 dalam kegiatan silaturahmi, Rabu 13 Mei 2020 pukul 20.30 WIB di Pendopo Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas. Perbesar

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam memberikan bantuan dana untuk anggota PWI Anambas yang terdampak pandemi COVID-19 dalam kegiatan silaturahmi, Rabu 13 Mei 2020 pukul 20.30 WIB di Pendopo Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas.

INFOTERKINI – Polres Kepulauan Anambas dalam rangka membangun sinergitas antara Polri dan insan pers, melakukan kegiatan silaturahmi melalui perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan digelar, Rabu tanggal 13 Mei 2020 pukul 20.30 WIB itu bertempat di Pendopo Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, Kasat Intelkam, Iptu Mudjiono, Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra dan Sekjen PWI Anambas, Jon Munte bersama sejumlah pengurus lainnya.

Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan, dalam menjalin kerja sama dengan insan pers sangatlah baik semoga bisa saling memberikan informasi untuk kenyamanan masyarakat Anambas.

Lanjutnya, senergitas antara teman PWI dan Polres Anambas cukup baik, semoga bisa memberikan informasi dan saling memberikan masukan demi keamanan dan kondusifitas Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Didalam penerbitan berita, agar media yang ada di Anambas untuk selalu memposting hal-hal yang membangun, mengingat pemberitaan yang diposting oleh media online sangatlah mempengaruhi situasi yang ada di masyarakat,” pinta dan pesan AKBP Cakhyo Dipo Alam.

Sementara itu, Ketua PWI Anambas, Indra mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kapolres Anambas yang sangat peduli dengan teman-teman PWI.

“Apresiasi atas apa yang telah di lakukan oleh pihak Polres. Semoga kedepan antara PWI dan Polri yang ada di Anambas bisa terjalin terus,” harapnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas memberikan bantuan dana kepada PWI Kabupaten Kepulauan.

Bantuan untuk anggota PWI Anambas yang terdampak pandemi COVID-19.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Richky Pimpin Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karimun, Begini Harapan Wabup

11 Agustus 2022 - 12:18 WIB

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Trending di Karimun