Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Karimun · 25 Mar 2020 17:43 WIB

Baznas Karimun Melawan Virus Corona


					Tim  Badan Tanggap Bencana (BTB) Baznas Kabupaten Karimun menyemprotkan cairan disinfektan disalah satu pondok pesantren di Pulau Karimun besar, Rabu (25/3/2020). Perbesar

Tim Badan Tanggap Bencana (BTB) Baznas Kabupaten Karimun menyemprotkan cairan disinfektan disalah satu pondok pesantren di Pulau Karimun besar, Rabu (25/3/2020).

INFOTERKINI – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri melawan virus corona atau Covid-19.

Cara Baznas Karimun melawan virus tersebut agar tidak menyebar luas di daerah berjuluk bumi berazam ini, dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Penyemprotan dilakukan oleh tim Badan Tanggap Bencana (BTB) Baznas Kabupaten Karimun, Rabu (25/3/2020).

Kepala Baznas Kabupaten Karimun, Nasrial mengatakan, cairan disinfektan disemprotkan ke pondok pesantren (ponpes) dan panti asuhan yang ada di Pulau Karimun besar.

Diantaranya, ponpes Hidayatullah, ponpes Darul Taufik, ponpes Al-Himmah dan panti asuhan Bustanul Adzkia.

“Menyemprotkan disinfektan partisipasi Baznas Karimun membantu pemerintah dalam mencegah corona agar tidak berkembang biak, serta menindaklanjuti instruksi dari Baznas Pusat dan juga Baznaz Provinsi Kepri,” ujarnya kepada infoterkini.co.id.

Tim Badan Tanggap Bencana (BTB) Baznas Kabupaten Karimun menyemprotkan cairan disinfektan disalah satu pondok pesantren di Pulau Karimun besar, Rabu (25/3/2020).

Disampaikan Nasrial, penyemprotan cairan disinfektan akan dilakukan juga ketempat-tempat lain. Seperti perkantoran dan masjid.

“Kantor dan Masjid yang belum, akan kita semprot disinfektannya. Selagi ada yang meminta dan ketersediaan disinfektannya ada, kita akan melakukannya tanpa ada batas waktu,” ucapnya.

Nasrial mengimbau, dengan adanya wabah virus corona atau Covid-19 saat ini, masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati.

“Ikuti, patuhi imbauan dan edaran yang telah dikeluarkan pemerintah. Imbauan dan edaran pemerintah itu, untuk kebaikan kita bersama serta mengatasi corona,” pintanya.

 

Penulis: kr

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kodim 0317/TBK Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Update Covid-19 Karimun: Sembuh 3, Pasien Positif 3

17 Agustus 2022 - 16:48 WIB

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun

17 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Polres Karimun Panitia Utama Upacara Bendera HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Kompak! Satgas TMMD dan Masyarakat Cor Jalan Semenisasi Ratusan Meter

17 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Merdeka Lingga Saksikan Pawai Obor HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Trending di Kepri