Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 15 Mar 2020 15:52 WIB

Begini Cara Kapolsek Tebing Cegah Penyebaran Virus Corona di Wilayahnya


					Personel Polsek Tebing melakukan kegiatan bersih-bersih dalam rangka mencegah virus corona atau Covid-19, Minggu (15/3/2020). Perbesar

Personel Polsek Tebing melakukan kegiatan bersih-bersih dalam rangka mencegah virus corona atau Covid-19, Minggu (15/3/2020).

INFOTERKINI – Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo tidak hanya menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Tapi juga peduli dengan kesehatan warga di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Terutama sekali adanya wabah virus corona atau Covid-19. Dalam menangkal penyebarannya, Kapolsek Tebing bersama anggotanya melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Mako Polsek Tebing, Minggu (15/3/2020).

Seluruh ruangan Mako Polsek Tebing dibersihkan. Selain itu, gagang pintu masuk Mako, alat-alat eloektronik yang digunakan untuk pelayanan umum, kursi dan meja ruangan, musholla As Salam Polsek Tebing juga dibersihkan.

“Pencegahan virus corona atau Covid-19 dipandang perlu. Semua fasilitas yang ada di Mako Polsek Tebing, dibersihankan dengan antiseptik,” ujar Fian kepada infoterkini.co.id.

Baca Juga: Polisi Gencar Berantas Kejahatan Jalanan dan Pekat di Karimun

Dijelaskannya, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan jaminan kebersihan kepada masyarakat yang akan memerlukan pelayanan di Polsek Tebing.

Diawali dengan meminimalisir bersentuhan saat berjabat tangan yang diganti dengan penghormatan dengan menempatkan kedua tangan di depan dada atau menepuk dada kiri sembari mengucapkan salam.

“Kita juag menyediakan cairan antiseptic (hand sanitizer) untuk masyarakat yang ke Polsek Tebing,” ucap Fian.

Baca Juga: Polres Karimun Bersih-bersih Cegah Virus Corona, ini Imbauan Kapolres ke Masyarakat

Ia berharap dan juga mengimbau, untuk semua warga yang khususnya penyedia tempat berkumpul atau tempat makan/warung, untuk dapat menjaga kebersihan dengan membersihkan dalam waktu-waktu tertentu.

“Mari bersama-sama kita mendoakan Kabupaten Karimun terlindungi dari yang namanya virus corona,” pinta Fian mengakhiri.

 

Penulis: kr

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri