Menu

Mode Gelap
Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 76, ini Harapan Bupati Karimun Polres Karimun Larutkan 975 Gram Sabu, Selamatkan Ribuan Jiwa Dapat Kejutan dari Dandim dan Danlanal, Kapolres Karimun: TNI-Polri Tetap Solid Listrik Sebagian Karimun Padam, Ternyata Gegara ini 11 Tahun Bekerja, PTT Kantor Lurah di Lingga ini Sebut Diberhentikan Sepihak dan Tanpa Pemberitahuan Dampak Wabah PMK dan Kulit Berbenjol, Karimun Kekurangan Ratusan Ekor Hewan Kurban Ratusan Pemotor Terjaring Selama Operasi Patuh Seligi 2022 di Karimun, Terbanyak Tak Pakai Helm Kodim 0317/TBK Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir di Karimun Kapolres Karimun Kerahkan Personel Bantu Tangani Banjir

Karimun · 20 Feb 2022 17:11 WIB

Begini Pesan Ketua DPP Partai Gerindra ke PAC dan Ranting Kabupaten Karimun


 Foto bersama usai pelantikan pengurus anak cabang dan ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Karimun, di Hotel Aston Karimun, Minggu (20/2/2022) siang. Perbesar

Foto bersama usai pelantikan pengurus anak cabang dan ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Karimun, di Hotel Aston Karimun, Minggu (20/2/2022) siang.

Karimun – RCM News, Meireza Endipat Wijaya, Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menghadiri pelantikan pengurus anak cabang dan ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Karimun.

Acara pelantikan dilaksanakan di ballroom Hotel Astong Tanjung Balai Karimun, Minggu (20/2/2022) siang dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Karimun dilantik oleh, Zaizulfikar, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karimun.

Meireza Endipat Wijaya berpesan, PAC dan Ranting yang dilantik adalah amanah perjuangan, bukan untuk kepentingan pribadi masing-masing.

“Ini untuk kepentingan lebih besar, kepentingan partai serta kepentingan bangsa dan negara,” ujarnya.

“Kami di pusat (DPP) akan terus memperhatikan teman-teman PAC,” tambah Meireza Endipat Wijaya.

Dikatakannya, PAC adalah ujung tombak perjuangan. PAC adalah orang-orang yang dilapangan.

“Kami sampaikan perjuangan ini Insya Allah tidak sia-sia. Ini bukan untuk orang pusat, yang menjadi anggota dewan. Tetapi untuk PAC nya sendiri serta bangsa dan negara,” ucapnya.

Mengenai Pemilu 2024, Meireza Endipat Wijaya menyampaikan, ingin mengusung, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra sebagai Presiden RI.

“Memenangkan pak Prabowo di Pilpres 2024 sudah menjadi kesepakatan seluruh Gerindra di Indonesia, dan juga memenangkan partai serta mencetak anggota legislatif yang kauntitasnya banyak juga berkualitas,” tuturnya.

Berita RCM:  Bupati Karimun: Masyarakat Harus Tetap Taat Prokes
Artikel ini telah dibaca 330 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program Ketahanan Pangan Kodim Karimun Wujudkan Pertanian Maju dan Modern

5 Juli 2022 - 16:44 WIB

Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati

5 Juli 2022 - 13:57 WIB

Karimun Kondusif, Kapolres: Berkat Dukungan Masyarakat

5 Juli 2022 - 13:12 WIB

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 76, ini Harapan Bupati Karimun

5 Juli 2022 - 12:39 WIB

Polres Karimun Larutkan 975 Gram Sabu, Selamatkan Ribuan Jiwa

2 Juli 2022 - 11:34 WIB

Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke 76

2 Juli 2022 - 10:14 WIB

Trending di Karimun