Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Karimun · 17 Jun 2020 11:30 WIB

Bertemu Dengan RT dan RW, ini Permintaan Bupati Karimun


					Pertemuan Bupati Karimun, Aunur Rafiq dengan Muspika Kecamatan Meral, Ketua RT/RW Baran Barat dan Baran Timur, di Gedung Serba Guna Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Rabu (17/6/2020). Perbesar

Pertemuan Bupati Karimun, Aunur Rafiq dengan Muspika Kecamatan Meral, Ketua RT/RW Baran Barat dan Baran Timur, di Gedung Serba Guna Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Rabu (17/6/2020).

INFOTERKINI – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan pertemuan dengan
Muspika Kecamatan Meral, Ketua RT/RW Baran Barat dan Baran Timur.

 

Pertemuan dengan tujuan tercapainya komunikasi antara Pemda dengan masyarakat melalui perangakat RT/RW, bertempat di Gedung Serba Guna Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Rabu (17/6/2020).

 

Pertemuan serupa akan kembali dilakukan dengan RT/RW lainnya se- Kecamatan Meral. Pertemuan dibagi dua sesi, mengingat protokol kesehatan yang diberlakukan.

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Karimun mengharapkan kepada RT/RW agar dapat membantu Pemerintah dalam menerapkan fase new normal ini, dengan menerapkan protokol kesehatan di masing-masing wilayahnya.

 

“RT/RW adalah sebagai ujung tombak Pemerintah dalam mensosialisasikan hal-hal yang saat ini kita alami,” tegas Rafiq.

 

Dikatakannya lagi, Kabupaten Karimun sudah menjalani masa sulit dalam penanganan Covid-19 yang berjalan kurang lebih tiga bulan lamanya.

 

Dari hasil kerja keras Tim Gugus Tugas, Tim Relawan dan seluruh lapisan masyarakat, alhamdullilah sampai saat ini untuk Covid-19 dapat tertangani sehingga saat ini Kabupaten Karimun dapat berada di zona hijau.

 

“Meskipun sudah berada di zona hijau, protokol kesehatan sesuai SOP yang berlaku harus tetap kita laksanakan dengan baik. Hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun,” tutur Rafiq.

 

Dalam pertemuan itu Bupati Karimun juga mempertanyakan masalah mengenai pembagian sembako baik dari Kabupaten, Provinsi hingga Pusat.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kodim 0317/TBK Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Update Covid-19 Karimun: Sembuh 3, Pasien Positif 3

17 Agustus 2022 - 16:48 WIB

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun

17 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Polres Karimun Panitia Utama Upacara Bendera HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Kompak! Satgas TMMD dan Masyarakat Cor Jalan Semenisasi Ratusan Meter

17 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Merdeka Lingga Saksikan Pawai Obor HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Trending di Kepri