Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Anambas · 18 Mei 2020 17:40 WIB

Bupati Anambas Apresiasi Kepedulian PWI di Tengah Pandemi COVID-19


					Ketua PWI Kepulauan Anambas, Indra Gunawan pada acara penyerahan simbolis bantuan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Anambas, Senin (18/5/2020). Perbesar

Ketua PWI Kepulauan Anambas, Indra Gunawan pada acara penyerahan simbolis bantuan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Anambas, Senin (18/5/2020).

INFOTERKINI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri memiliki cara sendiri berbagi kepada anggota sendiri, wartawan serta masyarakat yang ikut terdampak COVID-19 terjadi saat ini.

Bupati Anambas, Abdul Haris mengapresiasi kepedulian dari organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia tersebut.

“Kami Pemda mengapresiasi kepedulian kawan-kawan PWI yang telah ikut peduli di tengah COVID-19 yang telah melanda dunia,” ujar Haris, dalam sambutannya pada penyerahan simbolis bantuan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Anambas, Senin (18/5/2020).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Wan Zuhendra, Ketua DPRD Hasnidar, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Danlaunadal Mayor (T) Arif Gunawan, Dandim Letkol (CZI) Ferry Kriswardana yang diwakili Danramil.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam yang diwakili Kasat Intel Iptu Mudjiono, Pimpinan Bank Riau Kepri, Ahmad Rifai, Kacabjari Natuna di Tarempa Allan Baskara, Ketua LAM serta pengusaha.

Ia mengungkapkan, dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan juga mampu menyentuh masyarakat di tengah COVID-19 dan di bulan penuh berkah ini.

Lebih jauh Haris mengharapkan, dalam menuliskan pemberitaan persoalan COVID-19 dapat dengan baik. Sehingga mampu memberikan informasi yang menyejukkan di masyarakat.

“Berikan berita yang menyejukkan, sehingga memberikan ketenangan di masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kepulauan Anambas, Indra Gunawan mengatakan, bantuan yang diberikan untuk sedikit meringankan beban yang mendera ditengah COVID-19, sekaligus bentuk kepedulian menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini diharapakan dapat membantu anggota dan rekan-rekan se profesi,” pintanya.

Ia mengaku apa yang diberikan sebenarnya diluar ekspektasi. Sehingga bantuan yang diberikan dapat menyasar hingga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari PWI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang ikhlas memberikan bantuan, anggota PWI serta seluruh komponen yang ikut menyukseskan acara ini,” tutup Indra Gunawan. (paklong)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Selesai Bangun 9 Unit Jamban Warga Desa Parit

14 Agustus 2022 - 17:05 WIB

Adat Budaya Melayu Lingga Sambut Kapolres Baru

13 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Trending di Karimun