Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Bupati Karimun Salurkan Berbagai Bantuan Saat Kunker di Kecamatan Moro

×

Bupati Karimun Salurkan Berbagai Bantuan Saat Kunker di Kecamatan Moro

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga Dusun Pasai, Desa Niur Permai, Kecamatan Moro yang terkena musibah angin puting beliung pada tahun lalu, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Humas Pemkab Karimun).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Moro, Sabtu (13/6/2020).

Di kecamatan tersebut, berbagai bantuan yang disalurkan Bupati Karimun kepada warga.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bantuan pertama diserahkan kepada kepada warga Dusun Pasai, Desa Niur Permai, yang terkena musibah angin puting beliung pada tahun lalu.

“Bantuannya berupa uang tunai. Juga disejalankan penyerahan bantuan untuk anak yatim dan perlengkapan olah raga kepada pemuda Dusun Pasai,” jelas Rafiq.

Pada kesempatan itu, Rafiq menyampaikan permohonan maaf kepada korban musibah angin puting beliung.

“Terjadi miskomunikasi antara perangkat desa setempat dan pemda, sehingga menyebabkan penyaluran bantuannya terlambat,” kata Rafiq.

 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan perlengkapan olahraga saat kunker di Kecamatan Moro, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Humas Pemkab Karimun).

Selanjutnya Bupati Karimun melanjutkan perjalanan ke Desa Rawa Jawa, Moro.

Kegiatan ditempat kedua, Rafiq meresmikan Pelabuhan Kampung Kang Dusun, Kantor Desa Rawa Jaya dan memberikan bantuan kepada anak yatim serta bantuan perlengkapan olah raga kepada pemuda setempat.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Rawa Jaya yang telah menyambut kedatangan kami dengan hangat,” ucapnya.

Setelah itu Rafiq melihat perkembangan pembangunan dan penyaluran sembako baik dari Kabupaten, Provinnsi maupun Pusat di Desa Pauh, Kecamatan Moro.

Kembali, ia juga menyerahkan bantuan perlengkapan olah raga dan santunan anak yatim piatu yang diserahkan kepada Kepala Desa setempat.

 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan alat tangkap nelayan saat kunker di Kecamatan Moro, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Humas Pemkab Karimun).

Kemudian Rafiq tiba di Desa Jang, Moro. Disini ia menyerahkan bantuan alat tangkap ikan berupa jaring, 1 buah boat dan santunan anak yatim piatu yang diserahkan kepada Kepala Desa.

Kunker terakhir Rafiq di Desa Pulau Moro. Tempat terakhir ini ia menyerahkan honor insentif petugas kebersihan desa, bantuan perlengkapan olahraga serta santunan anak yatim. Bantuan tersebut diserahkannya kepada Kepala Desa setempat.

 

“Disetiap desa saya sampaikan perkembangan Covid-19 dan menjelaskan bagaimana hidup di fase new normal yang saat ini akan diterapkan,” pungkas Rafiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *