Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 14 Jun 2020 13:39 WIB

Bupati Karimun Salurkan Berbagai Bantuan Saat Kunker di Kecamatan Moro


					Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga Dusun Pasai, Desa Niur Permai, Kecamatan Moro yang terkena musibah angin puting beliung pada tahun lalu, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Humas Pemkab Karimun). Perbesar

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga Dusun Pasai, Desa Niur Permai, Kecamatan Moro yang terkena musibah angin puting beliung pada tahun lalu, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Humas Pemkab Karimun).

INFOTERKINI – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Moro, Sabtu (13/6/2020).

Di kecamatan tersebut, berbagai bantuan yang disalurkan Bupati Karimun kepada warga.

Bantuan pertama diserahkan kepada kepada warga Dusun Pasai, Desa Niur Permai, yang terkena musibah angin puting beliung pada tahun lalu.

“Bantuannya berupa uang tunai. Juga disejalankan penyerahan bantuan untuk anak yatim dan perlengkapan olah raga kepada pemuda Dusun Pasai,” jelas Rafiq.

Pada kesempatan itu, Rafiq menyampaikan permohonan maaf kepada korban musibah angin puting beliung.

“Terjadi miskomunikasi antara perangkat desa setempat dan pemda, sehingga menyebabkan penyaluran bantuannya terlambat,” kata Rafiq.

 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan perlengkapan olahraga saat kunker di Kecamatan Moro, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Humas Pemkab Karimun).

Selanjutnya Bupati Karimun melanjutkan perjalanan ke Desa Rawa Jawa, Moro.

Kegiatan ditempat kedua, Rafiq meresmikan Pelabuhan Kampung Kang Dusun, Kantor Desa Rawa Jaya dan memberikan bantuan kepada anak yatim serta bantuan perlengkapan olah raga kepada pemuda setempat.

“Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Rawa Jaya yang telah menyambut kedatangan kami dengan hangat,” ucapnya.

Setelah itu Rafiq melihat perkembangan pembangunan dan penyaluran sembako baik dari Kabupaten, Provinnsi maupun Pusat di Desa Pauh, Kecamatan Moro.

Kembali, ia juga menyerahkan bantuan perlengkapan olah raga dan santunan anak yatim piatu yang diserahkan kepada Kepala Desa setempat.

 

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan alat tangkap nelayan saat kunker di Kecamatan Moro, Sabtu (13/6/2020). (Foto: Humas Pemkab Karimun).

Kemudian Rafiq tiba di Desa Jang, Moro. Disini ia menyerahkan bantuan alat tangkap ikan berupa jaring, 1 buah boat dan santunan anak yatim piatu yang diserahkan kepada Kepala Desa.

Kunker terakhir Rafiq di Desa Pulau Moro. Tempat terakhir ini ia menyerahkan honor insentif petugas kebersihan desa, bantuan perlengkapan olahraga serta santunan anak yatim. Bantuan tersebut diserahkannya kepada Kepala Desa setempat.

 

“Disetiap desa saya sampaikan perkembangan Covid-19 dan menjelaskan bagaimana hidup di fase new normal yang saat ini akan diterapkan,” pungkas Rafiq.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline