Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KepriLinggaReligiTrend

Camat Katang Bidare Jalin Silaturahmi Dengan Buka Puasa Bersama

×

Camat Katang Bidare Jalin Silaturahmi Dengan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kecamatan Katang Bidare berbuka puasa bersama di rumah tokoh masyarakat yaitu pak Budi di Desa Benan, Senin 26 April 2021.
IKUTI RCMNEWS di Google News

RCMNEWS.ID, LINGGA – Ramadhan ke 14 keluarga besar Pemerintah Kecamatan Katang Bidare berbuka puasa bersama, yang berlansung di rumah tokoh masyarakat yaitu pak Budi di Desa Benan, Senin 26 April 2021.

Berbagai menu dengan beragam makanan disajikan. Inti dari acara yang digelar tersebut adalah untuk memperkuat silaturrahmi dan kebersamaan dalam kesederhanaan sesama keluarga besar Kecamatan Katang Bidare beserta masyarakat Desa Benan.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelum waktunya berbuka puasa, Camat Katang Bidare Saparudin menyampaikan rasa syukurnya, dapat melaksanakan buka puasa bersama pegawainya dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah pada hari ini kami dapat melaksanakan buka bersama di kediaman pak Budi di Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare,” katanya.

Baca juga: Bertambah Lagi Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Karimun

Baca juga: Pjs Kades Pantai Harapan Selayar Dilantik, ini Penegasan Wabup Lingga

Lanjutnya, selain menjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan, juga sekaligus meningkatkan ukhuwah antara sesama muslim, dengan menyemarakkan bulan suci ramadhan 1442 hijriah tahun ini.

Sambungnya lagi, kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan di Kecamatan Katang Bidare.

“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh jajaran pegawainya dan tokoh masyarakat setempat,” tutupnya.

Penulis: Zainudin | Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *