Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 10 Apr 2020 19:40 WIB

Charli Donna Bagikan Ribuan Masker Kain Jahitan Sendiri ke Warga


					Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari fraksi PKB, Charli Donna S (kiri) sedang menjahit masker kain di rumahnya untuk dibagikan secara gratis kepada warga agar terhindar dari Covid-19. Perbesar

Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari fraksi PKB, Charli Donna S (kiri) sedang menjahit masker kain di rumahnya untuk dibagikan secara gratis kepada warga agar terhindar dari Covid-19.

INFOTERKINI – Kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna Sitorus terhadap sesama di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 semakin besar.

Dalam menyelamatkan warga agar tidak tertular dari virus itu, legislator dari fraksi PKB tersebut membagikan ribuan masker kain gratis yang ia jahit sendiri di rumahnya.

Ribuan masker dibagikan oleh suaminya, Ramlan, Jumat (10/4/2020) sore. Dalam pelaksanaannya juga diikuti sejumlah orang yang mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan Relawan PKB Charlie Donna.

Pembagian alat penutup mulut dan hidung tersebut di sejumlah titik. Kurang lebih satu jam, ribuan masker habis dibagikan ke warga.

“Pembagiannya dilakukan di lampu merah Sungai Lakam, pelabuhan Karimun dan di pelabuhan Sri Tanjung Gelam. Masih banyaknya warga yang membutuhkan, dalam waktu sekejap ribuan masker habis dibagikan,” ujar Donna panggilan akrabnya singkat kepada infoterkini.co.id.

Ramlan membagikan masker kain jahitan istrinya merupakan suami dari Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna ke warga di lampu merah Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Jumat (10/4/2020) sore.

Sementara itu, Ramlan menyampaikan bersama istrinya telah berkomitmen dan bersinergi membantu pemerintah melawan penyebaran Covid-19 di daerah berjuluk bumi berazam ini.

Tidak hanya itu sambung salah satu tokoh pemuda dan pengusaha muda di Kabupaten Karimun tersebut, juga terus berupaya membantu meringankan beban warga dalam menghadapi virus tersebut.

“Saya dan istri semaksimal mungkin berupaya memberikan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi bencana non alam yang terjadi saat ini. Bantuan-bantuan lainnya akan terus menerus dibagikan,” tutur Ram mengakhiri.

Ramlan bersama tim relawan PKB Charli Donna.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam membantu Pemkab Karimun dalam penanganan dan percepatan pencegahan Covid-19, Charli Donna telah melakukan penyemprotkan cairan disinfektan di rumah warga dan tempat-tempat umum.

Selain itu, sudah membagikan vitamin untuk pasien terkait virus tersebit serta ke tenaga medis se-Kabupaten Karimun.

Penulis: nk

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Trending di Headline