Menu

Mode Gelap

Karimun · 10 Apr 2020 19:40 WIB

Charli Donna Bagikan Ribuan Masker Kain Jahitan Sendiri ke Warga


					Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari fraksi PKB, Charli Donna S (kiri) sedang menjahit masker kain di rumahnya untuk dibagikan secara gratis kepada warga agar terhindar dari Covid-19. Perbesar

Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari fraksi PKB, Charli Donna S (kiri) sedang menjahit masker kain di rumahnya untuk dibagikan secara gratis kepada warga agar terhindar dari Covid-19.

INFOTERKINI – Kepedulian Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna Sitorus terhadap sesama di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19 semakin besar.

Dalam menyelamatkan warga agar tidak tertular dari virus itu, legislator dari fraksi PKB tersebut membagikan ribuan masker kain gratis yang ia jahit sendiri di rumahnya.

Ribuan masker dibagikan oleh suaminya, Ramlan, Jumat (10/4/2020) sore. Dalam pelaksanaannya juga diikuti sejumlah orang yang mengenakan kaos berwarna hijau bertuliskan Relawan PKB Charlie Donna.

Pembagian alat penutup mulut dan hidung tersebut di sejumlah titik. Kurang lebih satu jam, ribuan masker habis dibagikan ke warga.

“Pembagiannya dilakukan di lampu merah Sungai Lakam, pelabuhan Karimun dan di pelabuhan Sri Tanjung Gelam. Masih banyaknya warga yang membutuhkan, dalam waktu sekejap ribuan masker habis dibagikan,” ujar Donna panggilan akrabnya singkat kepada infoterkini.co.id.

Ramlan membagikan masker kain jahitan istrinya merupakan suami dari Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna ke warga di lampu merah Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Jumat (10/4/2020) sore.

Sementara itu, Ramlan menyampaikan bersama istrinya telah berkomitmen dan bersinergi membantu pemerintah melawan penyebaran Covid-19 di daerah berjuluk bumi berazam ini.

Tidak hanya itu sambung salah satu tokoh pemuda dan pengusaha muda di Kabupaten Karimun tersebut, juga terus berupaya membantu meringankan beban warga dalam menghadapi virus tersebut.

“Saya dan istri semaksimal mungkin berupaya memberikan kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi bencana non alam yang terjadi saat ini. Bantuan-bantuan lainnya akan terus menerus dibagikan,” tutur Ram mengakhiri.

Ramlan bersama tim relawan PKB Charli Donna.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam membantu Pemkab Karimun dalam penanganan dan percepatan pencegahan Covid-19, Charli Donna telah melakukan penyemprotkan cairan disinfektan di rumah warga dan tempat-tempat umum.

Selain itu, sudah membagikan vitamin untuk pasien terkait virus tersebit serta ke tenaga medis se-Kabupaten Karimun.

Penulis: nk

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolsek Balai Karimun Berbagi Nasi Bungkus ke Masyarakat Setiap Hari Jumat

9 Desember 2022 - 18:30 WIB

Ini Besaran UMK Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri 2023, Batam Tertinggi

9 Desember 2022 - 18:01 WIB

Kompol Petra Centya Katotje Tumengkol Jabat Wakapolres Karimun

9 Desember 2022 - 15:10 WIB

Kapolres Karimun Santuni Penderita Tumor

9 Desember 2022 - 14:52 WIB

Pengganti KTP Elektronik, Pemprov Kepri Mulai Terapkan Identitas Kependudukan Digital

9 Desember 2022 - 14:16 WIB

Dewan Pers: UU KUHP Mengancam Kemerdekaan Pers dan Demokrasi

8 Desember 2022 - 22:52 WIB

Trending di Kolom