Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Karimun · 2 Apr 2020 16:46 WIB

Charli Donna Terus Bergerak Berikan Bantuan Kemanusiaan Lawan Covid-19


					Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna didampingi relawannya menyerahkan bantuan vitamin untuk ODP, PDP dan tenaga medis di tiga Puskesmas se-Pulau Karimun besar, Kamis (2/4/2020). Perbesar

Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna didampingi relawannya menyerahkan bantuan vitamin untuk ODP, PDP dan tenaga medis di tiga Puskesmas se-Pulau Karimun besar, Kamis (2/4/2020).

INFOTERKINI – Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna terus bergerak memberikan bantuan kemanusiaan dalam melawan Covid-19 yang sedang mewabah saat ini di daerahnya.

Setelah di Puskesmas Tanjung Balai Karimun dan pelabuan, legislator dari Fraksi Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut didampingi relawannya, Kamis (2/4/2020) kembali menyerahkan bantuan untuk ODP dan PDP Covid-19 serta tenaga medis.

Bantuan diserahkan di tiga Puskesmas se-Pulau Karimun besar, yakni Puskesmas Meral, Meral Barat dan Tebing.

Bantuan yang diserahkan secara simnolis ke masing-masing Kepala Puskesmas, berupa vitamim (Enervon-C dan Selkom-C).

“Semalam di Puskesmas Balai, hari ini di tiga Puskesmas lainnya se-Pulau Karimun besar diserahkan bantuan vitamin untuk ODP, PDP dan tenaga medis. Bantuannya kita siapkan untuk se-Kabupaten Karimun. Anggaran bantuan yang dibagikan dari dana pribadi (gaji),” ujar Donna panggilan akrabnya kepada infoterkini.co.id.

Sama seperti sebelumnya, diaampakan Donna, bantuan tersebut untuk membantu atau memelihara kesehatan tubuh para pasien. Kemudian para tenaga medis agar selalu tetap fit dan sehat dalam menjalankan tugasnya.

Kembali ia berharap kepada semua pihak terus bergerak dan lebih serius menangani wabah Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Apa yang saya lakukan untuk mendorong semua pihak peduli dan memperhatikan kesehatan pasien terkait Covid-19 dan juga para medisnya, termasuk pencegahan penyebaran virus tersebut,” harap Donna.

Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Charli Donna didampingi relawannya menyerahkan bantuan vitamin untuk ODP, PDP dan tenaga medis di tiga Puskesmas se-Pulau Karimun besar, Kamis (2/4/2020).

Donna menambahkan, akan terus bergerak memberikan bantuan. Untuk selanjutnya, akan menyerahkan bantuan lainya lagi.

“Setelah vitamin, akan kita bagikan bantuan lainnya,” katanya mengakhiri.

Penulis: ko

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Richky Pimpin Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karimun, Begini Harapan Wabup

11 Agustus 2022 - 12:18 WIB

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Trending di Karimun