Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitik

Dedy: Relawan HMA Siap Menangkan Ansar-Marlin di Kabupaten Karimun

×

Dedy: Relawan HMA Siap Menangkan Ansar-Marlin di Kabupaten Karimun

Sebarkan artikel ini
Penyerahan surat pengukuhan Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun dari Cawagub Kepri, Hj Marlin Agustina kepada Ketua Tim Relawan, Dedy Herwahyudi. Acara pengukuhan berlangsung di Gedung Nasional Karimun, Minggu (26/7/2020) sore.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Tim relawan HMA (Hj Marlin Agustina) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dikukuhkan.

Tim relawan HMA yang dikukuhkan terdiri dari tujuh kecamatan di Kabupaten Karimun, yaitu Belat, Ungar, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro dan Buru. Sedangkan untuk kecamatan lainnya masih berproses.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tim tersebut dikukuhkan oleh Hj. Marlin Agustina bertempat di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Minggu (26/7/2020) sore.

Hj. Marlin Agustina maju sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) Pilkada Kepri 2020 dari Partai NasDem. Sedangkan calon gubernur (Cagub) nya adalah Ansar Ahmad dari Golkar.

“Seluruh relawan HMA siap memenangkan Ansar-Marlin di Kabupaten Karimun. Kita sangat optimis Ansar-Marlin menang di Pilkada Kepri 2020,” tegas Ketua Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun, Dedy Herwahyudi saat diwawancara wartawan usai pengukuhan.

Dikatakannya, pergerakan yang akan dilakukan setelah dikukuhkan, seluruh tim akan berkerja menggalang kekuatan sampai ke basis TPS.

Selain itu, mengadakan sekretariat dan peta politik untuk membuat kekuatan basis.

“Sampai sejauh ini, paslon Ansar-Marlin sangat positif dan mendapt respon yang baik dari masyarakat. Minggu depan kita akan roadshow. Soal persentase peroleh suara paslon tersebut pada Pilkada Kepri 2020 di Kabupaten Karimun, akan disampaikannya dalam waktu dekat,” kata Dedy.

Foto bersama usai pengukuhan Tim Relawan HMA Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Karimun, Minggu (26/7/2020) sore.

Disampaikannya, para relawan HMA akan membuat beberapa konsep dalam politik. Selain konsep Islam, konsep politiknya dimulai dari kasur (orang terdekat), dapur dan sumur.

“Jika konsep tersebut sudah terjalin, tidak akan adanya nama tamparan dari seorang sahabat dan ciuman dari seorang penghianat,” kata Dedy lagi mengakhiri.

Turut hadir dalam acara pengukuhan 57 tim relawan HMA Kabupaten Karimun diantaranya Ketua NasDem Provinsi Kepri Muhammad Rudi bersama pengurus.

Kemudian juga hadir Ketua DPD NasDem Kabupaten Karimun, Anwar Hasyim juga berserta pengurus, anggota DPRD Kepri dan Karimun dari partai NasDem serta Ketua Tim Relawan HMA Provinsi Kepri.

Penulis & Editor: NL I Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *