Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Karimun · 24 Mar 2020 17:16 WIB

DKM Masjid Agung Karimun Serukan Jaga Kebersihan Tempat Ibadah


					Masjid Agung Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa). Perbesar

Masjid Agung Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa).

INFOTERKINI – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menyerukan untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah.

“Masyarakat dapat bersama-sama berotong royong menjaga kebersihan tempat ibadah di lingkungannya masing-masing dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19,” imbau Kepala Bagian Humas dan Administrasi Umum DKM Masjid Agung Kabupaten Karimun, Iash Maulana kepada infoterkini.co.id, Selasa (24/3/2020).

Untuk gotong royong pengurus DKM bersama jamaah di Masjid Agung Karimun, akan dilaksanakan besok pagi.

Kegiatan bersih-bersih dilakukan di ruang shalat Masjid Agung Karimun.

Pria yang kerap disapa Aan itu mengatakan, menjaga kesucian dan kebersihan di lingkungan Masjid Agung Karimun sudah rutin dilaksanakan.

Namun di masa pagebluk (wabah) seperti ini mengingat Masjid Agung Karimun dikunjungi banyak jamaah, yang melaksanakan shalat berjamaah, DKM terus meningkatkan pelayanan kebersihan.

Lanjutnya, di tengah merebaknya wabah virus corona atau Covid-19, DKM Masjid Agung Karimun menjamin kenyamanan jamaah yang datang untuk beribadah.

“Kenyamaan dan kebersihan Masjid Agung Karimun kita jamin. DKM sudah melakukan upaya-upaya dalam mencegah atau mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Masjid Agung Karimun khususnya,” ungkap Aan mengakhiri.

Penulis: ko

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kodim 0317/TBK Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Update Covid-19 Karimun: Sembuh 3, Pasien Positif 3

17 Agustus 2022 - 16:48 WIB

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun

17 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Polres Karimun Panitia Utama Upacara Bendera HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Kompak! Satgas TMMD dan Masyarakat Cor Jalan Semenisasi Ratusan Meter

17 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Merdeka Lingga Saksikan Pawai Obor HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Trending di Kepri