Menu

Mode Gelap
Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 76, ini Harapan Bupati Karimun Polres Karimun Larutkan 975 Gram Sabu, Selamatkan Ribuan Jiwa Dapat Kejutan dari Dandim dan Danlanal, Kapolres Karimun: TNI-Polri Tetap Solid Listrik Sebagian Karimun Padam, Ternyata Gegara ini 11 Tahun Bekerja, PTT Kantor Lurah di Lingga ini Sebut Diberhentikan Sepihak dan Tanpa Pemberitahuan Dampak Wabah PMK dan Kulit Berbenjol, Karimun Kekurangan Ratusan Ekor Hewan Kurban Ratusan Pemotor Terjaring Selama Operasi Patuh Seligi 2022 di Karimun, Terbanyak Tak Pakai Helm Kodim 0317/TBK Bagikan Sembako Untuk Korban Banjir di Karimun Kapolres Karimun Kerahkan Personel Bantu Tangani Banjir

Kepri · 23 Feb 2022 10:54 WIB

Gerindra Berikan Ambulance Untuk Masyarakat Lingga


 Gerindra Berikan Ambulance Untuk Masyarakat Lingga Perbesar

Gerindra Berikan Ambulance Untuk Masyarakat Lingga

Lingga, RCM News – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra memberikan sumbangan berupa satu unit mobil ambulance untuk masyarakat Kepri khusunya Kabupaten Lingga.

Mobil ambulance yang di datangkan langsung dari Jakarta menuju Jambi hingga ke Lingga tiba pada Minggu (20/2/2022) pagi, diterima langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Kabupaten Lingga, Tengku Azwar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Lingga, Tengku Azwar mengatakan, sumbangan mobil ambulan itu dari ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra, Ir. Meiriza Endipat Wijaya sebagai bentuk kepedulian beliau buat masyarakat Lingga khususnya dan masyarakat kepri umumnya.

Menurut Tengku Azwar, mobil ambulance yang disumbangkan merupakan bentuk keseriusan membantu warga masyarakat Kabupaten Lingga di dalam memberikan pelayanan pasilitas publik.

“Maka dari itu keseriusan beliau bahwa ia akan berbuat dan peduli kepada masyarkat Lingga, beliau menyumbangkan satu unit mobil ambulance, sebelum beliau turun lansung ke Lingga,” katanya, Senin (21/2/2022).

Dikatakannya lagi, bahwa mobil ambulance tersebut bukan hanya untuk orang – orang pantai Gerindra saja, tapi mobil itu di peruntukan untuk warga masyarakat Kabupaten Lingga dan sekitarnya.

“Tanpa dikenakan biaya sepeser pun dan ini gratis,” ujarnya.

Kemudian, untuk biaya operasionalnya semua di tanggung oleh pengurus partai Gerindra yang ada di Kabupaten Lingga, dengan harapan adanya mobil ambulance itu masyarakat bisa terbantu.

Cerita Azwar, pada saat menerima mobil dan membawanya di perjalanan Jagoh ke Dabo dijumpai masyarakat yang sedang mengalami kecelakaan dijalan Bandara Dabo.

Setelah melihat kondisi kecelakaan itu, ia bersama Alfino, salah satu anggota DPRD Lingga langsung membawa dan mengantarkan korban tersebut ke RSUD Dabo untuk mendapatkan perawatan.

Berita RCM:  Serma Wahrianto Ajak Pelajar Lestarikan Seni Budaya

“Bukan hanya itu saja mobil ambulance tersebut juga bisa mengantarkan bagi pasien yang akan di rujuk. Silakan hubungi nomor telpon yang ada di mobil itu,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Program Ketahanan Pangan Kodim Karimun Wujudkan Pertanian Maju dan Modern

5 Juli 2022 - 16:44 WIB

Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Karimun Terima Penghargaan dari Bupati

5 Juli 2022 - 13:57 WIB

Karimun Kondusif, Kapolres: Berkat Dukungan Masyarakat

5 Juli 2022 - 13:12 WIB

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke 76, ini Harapan Bupati Karimun

5 Juli 2022 - 12:39 WIB

Polres Karimun Larutkan 975 Gram Sabu, Selamatkan Ribuan Jiwa

2 Juli 2022 - 11:34 WIB

Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke 76

2 Juli 2022 - 10:14 WIB

Trending di Karimun