Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Karimun · 9 Jul 2020 22:04 WIB

GIE Institute Akan Mengadakan Webinar Skala Nasional


					GIE Institute Akan Mengadakan Webinar skala Nasional. Perbesar

GIE Institute Akan Mengadakan Webinar skala Nasional.

Infoterkini.co.id – Pesatnya perkembangan dunia digital dan teknologi, menuntut kita untuk ikut mengerti perkembangan teknologi..

Banyak orang sukses dan meraup keuntungan dari dunia maya seperti YouTube, web, blog dan dunia maya lainya. Di masa pandemi Covid-19, banyak webinar dilakukan untuk kemajuan guru dan umum.

Bekerja sama dengan Aptikom Kepri, GIE Institute akan mengadakan webinar gratis WordPress untuk sekolah melalui zoom, Sabtu (11/7/2020) dari pukul 10.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Narasumber hadir pada kegiatan tersebut adalah, Adhol Fikri (Ketua Aptikom Kepri), Yayun (Pembuat template wp masjid, wp media dan wp desa) serta Narno (pengajar Gie institute, juga guru SMA Maha Bodhi).

“Pesertanya dari seluruh Indonesia. Tujuannya, agar peserta pelatihan bisa membuat web sekolah dan bisa form untuk pembelajaran,” jelas Boyran Ginting, Owner GIE Karimun, Kamis (9/7).

Dikatakannya, selain itu GIE Institute juga mengadakan les, menawarkan paket desain, pengenalan desain, corel draw dan juga photoshop.

Kemudian, juga dapat memilih paket video editing, video klip bahkan paket web net, pengenalan web, internet dan blogspot.

“Kita juga siap membantu bagi yang ingin belajar desain web, CMS , WordPress, Joomla , Cms profesional, Macromedia Dreamweaver PHP, aplikasi mobile,” ujar Boi panggilan akrabnya.

Boy menyampaikan, selain menyediakan paket digital, pihaknya juga menawarkan kursus bahasa Inggris anak sampai dewasa. Kursus bahasa Inggris umum, lercakapan dan lain sebagainya.

“Selain itu juga ada proses belajar komputer berupa paket Ms. Office yang meliputi pengenalan komputer dan Ms Office Word, Excel dan Powerpoint,” tambahya.

Boi mengungkapkan, GIE hadir untuk mendidik secara sistematis guna mewujudkan suasana belajar-mengajar yang nyaman, agar para peserta didik dapat mengembangkan potensi dirinya.

GIE menerapkan proses pembelajaran terpadu secara tatap muka atau online kepada peserta didik agar memiliki pemahaman terhadap sesuatu materi pelajaran yang disepakati, dan kelak membuatnya menjadi seorang manusia yang kritis dalam berpikir guna mencapai cita-cita dan masa depan yang cemerlang.

Program yang ditawarkan GIE Karimun juga cocok untuk yang sedang project tugas akhir.

“Semoga dengan kehadiran sistem edukasi dari GIE para peserta didik dapat memiliki kecerdasan, akhlak mulia, kepribadian, kekuatan spiritual, dan keterampilan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” pungkas Boi.

Jadi tunggu apalagi, bagi yang berminat bisa langsung menghubungi GIE English Club dan GIE Digital Com.

 

Penulis: KN
Editor   : Redaksi

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Selesai Bangun 9 Unit Jamban Warga Desa Parit

14 Agustus 2022 - 17:05 WIB

Adat Budaya Melayu Lingga Sambut Kapolres Baru

13 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Trending di Karimun