Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 19 Mei 2020 20:32 WIB

Hadiri Kenal Pamit Kapolres Karimun, Bupati Ucapkan Selamat Datang AKBP Muhammad Adenan


					AKBP Muhammad Adenan Tiba di Polres Karimun, Selasa (19/5/2020) siang. Perbesar

AKBP Muhammad Adenan Tiba di Polres Karimun, Selasa (19/5/2020) siang.

INFOTERKINI – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menghadiri acara penyambutan dan kenal pamit Kapolres Karimun, Selasa (19/5/2020) siang.

Acara berlangsung hikmad tersebut digelar di lapangan upacara Mapolres Karimun.

Turut hadir lainnya FKPD, Ketua DPRD Karimun M Yusuf Sirat, Waka Polres Karimun Kompol M Chaidir, PJU dan personel Polres Karimun.

Penyambutan dan kenal pamit lanjutan setelah dilaksanakannya setijab Kolres Karimun berganti dari AKBP Yos Guntur kepada AKBP Muhammad Adenan di Mapolda Kepri belum lama ini.

Untuk jabatan baru AKBP Yos Guntur sebagai Inspektorat Bidang (Irbid) Itwasda Polda Kepri. Sedangkan jabatan AKBP Muhammad Adenan sebelumnya adalah Kapolres Bangka Barat.

“Saya ucapkan selamat datang dan bergabung AKBP Muhammad Adenan di Kabupaten Karimun,” ujar Rafiq.

Pada kesempatan itu, Rafiq juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Yos Guntut yang telah menciptakan situasi kamtibmas kondusif selama kurang lebih 7 bulan sebagai Kapolres Karimun.

“Saya berserta FKPD mengucapkan minta maaf apabila selama kita kenal dalam menjalankan tugas. Semoga dengan jabatan barunya makin berkarir,” ucapnya.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan sambutan acara penyambutan dan kenal pamit Kapolres Karimun, Selasa (19/5/2020) siang.

AKBP Yos Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada PJU dan personel Polres Karimun yang telah bekerja sama selama ia menjabat sebagai Kapolres Karimun.

Ia berpesan, anggota Polres Karimun terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya.

“Jadikan Karimun yang berazam, lakukan pelayanan dengan baik, penuh tanggangjawab serta penuh rasa ikhlas dalam pelaksanaan tugas. Jalani hubungan humanis kesemua stakeholder, tunjukkan indikasi kinerja yang baik,” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Muhammad Adenan menyampaikan terima kasih kedatangannya telah disambut dengan baik dan juga meriah.

Ia mengharapkan, PJU dapat bekerja sama dalam memajukan Polres Karimun di masyarakat Kabupaten Karimun.

“Kerja sama yang baik sangat diperlukan. Bangun sinergitas lebih baik lagi dengan TNI, Pemda serta senantiasa berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pinta Kapolres Karimun baru tersebut.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline