Menu

Mode Gelap

Batam · 1 Jul 2022 15:18 WIB

Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Tanam Ratusan Bibit Pohon


					Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Tanam Ratusan Bibit Pohon. (Foto: ist) Perbesar

Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Tanam Ratusan Bibit Pohon. (Foto: ist)

Batam, rcmnews – Polda Kepri melakukan penanaman ratusan bibit pohon dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).

 

Ratusan bibit pohon yang disiapkan kemudian ditanam di Lingkungan Polda Kepri. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Asabri cabang Batam, Provinsi Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman dan Ketua Bhayangkari Polda Kepri beserta pengurus Bhayangkari Daerah Kepri.

Selain itu, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Direktur SDM & Hukum Asabri, Kepala Kantor Cabang Asabri Batam, Bapak Romo Paschalis selaku Tokoh Agama Katholik Kota Batam dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Kapolda Kepri melalui Kabid Humas, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, penghijauan merupakan upaya rehabilitasi lahan kritis dan lahan lainnya di luar kawasan hutan.

Dengan maksud untuk memulihkan, mempertahankan, dan meningkatkan fungsi lahan sesuai dengan kemampuan yaitu bagi kepentingan fungsi tata air, fungsi produksi, dan fungsi perlindungan.

Lanjutnya lagi, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tentu harus menjadi sarana untuk memacu semangat seluruh jajaran Polri.

Dan menjadi momentum refleksi untuk melakukan peningkatan kinerja guna memberikan pelayanan yang semakin berkualitas kepada masyarakat.

Salah satunya dengan kegiatan penanaman pohon di Lingkungan Polda Kepri.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada kita semua mengenai pentingnya menanam pohon, karena nantinya anak dan cucu kita yang akan merasakannya di masa mendatang,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Kepri mengucapkan, dirgahayu Bhayangkara ke-76. Kepada seluruh anggota Kepolisian RI dimanapun berada dan bertugas.

“Semoga Polri dapat selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, membangun keteraturan, dan keharmonisan sosial serta menjadi suri tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum,” pungkasnya.

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Jadi Ketua LAM Kabupaten Karimun, Firman: Sangat Terharu dan Suatu Kebanggaan

26 September 2022 - 16:43 WIB

Brigjen Pol Agus Suharnoko Jabat Wakapolda Kepri

26 September 2022 - 10:48 WIB

Kapolsek Dabo Singkep Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

26 September 2022 - 08:48 WIB

Begini Pesan Bupati Lingga Saat Pimpin Upacara HUT Kepri ke 20 di Daik

24 September 2022 - 22:19 WIB

Epidemiolog Sebut Masyarakat Sudah Tidak Takut Covid-19 Lagi

23 September 2022 - 20:57 WIB

Polri: PTDH Ferdy Sambo Langkah Tegas dan Komitmen Usut Tuntas Kasus Brigadir J

23 September 2022 - 20:46 WIB

Trending di Kolom