Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 12 Agu 2020 18:23 WIB

Ini Penekanan Wakapolres Karimun Kepada Personel


					Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polres Karimun, Rabu (12/8/2020). Perbesar

Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polres Karimun, Rabu (12/8/2020).

Karimun, infoterkini.co.id – Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L memberikan arahan dan sejumlah penekanan kepada personelnya dan serta ASN di lingkungan Polres Karimun.

Hal itu disampaikan saat memimpin kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) setelah selesai apel pagi di lapangan Apel Sarja Arya Polres Karimun, Rabu (12/8/2020).

Wakapolres Karimun menekankan, personelnya tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan amanah.

Jangan sampai ada personel Polres Karimun yang terlibat dalam kejahatan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Lanjutnya, hindari tindakan dan pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi.

“Jadilah contoh yang baik dan panutan bagi masyarakat dan keluarga. Menjadi pelopor tertib diruang publik, menjadi pelopor dan suri tauladan dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tambah Kompol Krisna Ramadhani.

Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L.

Sebelum memberikan penekanan tersebut, Wakapolres Karimun didampingi Kasipropam langsung melaksanakan pengecekan kelengkapan mulai dari ketaatan terhadap protokol kesehatan seperti penggunaan masker, sikap tampang, kerapian dan kesesuaian pakaian dinas, kelengkapan administrasi dan surat menyurat seperti KTP, SIM dan kartu anggota.

“Secara keseluruhan pemeriksaan Gaktibplin, personel telah melengkapi diri baik administrasi dan kelengkapan lainnya. Hanya sebagian kecil personel yang kurang menjaga kerapian sikap tampang seperti rambut dan janggut,” kata Kompol Krisna Ramadhani mengakhiri.

 

(kt)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri