Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 21 Mei 2020 23:26 WIB

Jelang Idul Fitri 1441 H, Ormas Portal Karimun Bagi-bagi Bahan Kue dan Beras ke Warga


					Pengurus Ormas Portal Kabupaten Karimun membagikan bahan kue dan beras ke warga warga ekonomi lemah terdampak pandemi Covid-19 di Sepedas Laut Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat hari pertama, Kamis (21/5/2020). Perbesar

Pengurus Ormas Portal Kabupaten Karimun membagikan bahan kue dan beras ke warga warga ekonomi lemah terdampak pandemi Covid-19 di Sepedas Laut Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat hari pertama, Kamis (21/5/2020).

INFOTERKINI – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Portal (Perhimpunan Tempatan Afiliasi Lokal) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri berbagi berkah dengan sesama.

Adapun bantuan yang dibagikan oleh salah satu organisasi masyarakat (ormas) di daerah berjuluk Bumi Berazam ini, berupa bahan kue dan juga beras.

Bantuan-bantuan tersebut disalurkan kepada warga ekonomi lemah terdampak pandemi Covid-19 di Sepedas Laut Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat.

“Bahan kue berisikan tepung terigu, telur ayam dan minyak goreng yang dibagikan sebanyak 50 paket. Sementara total beras 20 karung, per karungnya seberat 5 kg,” jelas Ketua I Portal Kabupaten Karimun, Eggy Zullyan Wahyudi, Kamis (21/5/2020) malam.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua II Portal Kabupaten Karimun, Rena Dwi Oktarisanti menyebutkan, pembagian bantuan  berlangsung selama dua hari dari tangggal 21-22 Mei 2020.

Bantuan tersebut sambungnya, berasal atau sumbangan dari salah satu warga Karimun yakni H Alex Rahman SH yang saat ini menjabat sebagai Aspidum Kejaksaan Tinggi Kota Kendari, Sultra.

“Ini sebagai langkah meringkan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19. Bantuan bahan kue serta beras yang diserahkan, merupakan pelaksanaan program Safari Takjil Portal Karimun terakhir. Setelah lebaran akan dilanjutkan dengan program lainnya lagi,” ungkap Rena panggilan akrabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ormas Portal Karimun dalam program Safari Takjil telah menyalurkan berbagai bantuan ke warga yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

Diantaranya, pembagian takjil gratis menjelang berbuka puasa untuk warga Sepedas Laut Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat.

Kemudian, membagikan takjil gratis dan kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) ke warga di Pantai Indah Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Pelambung Desa Pongkar,  Pantai Pelawan Desa Pangke serta Paya Renggas, Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral.

Bantuan-bantuan yang sudah disalurkan selain berasal dari Ormas Portal, juga ada dari donatur lain, salah satunya Komisaris PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), Dwi Ria Latifa yang merupakan istri Duta Besar Indonesia untuk Mesir, Helmi Fauzi.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan

6 Agustus 2022 - 13:05 WIB

Trending di Headline