Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Jurnalis di Karimun Dapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolres

×

Jurnalis di Karimun Dapat Bantuan Paket Sembako dari Kapolres

Sebarkan artikel ini
Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS menyerahkan bantuan paket sembako kepada jurnalis, Sabtu (11/4/2020) siang.
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Puluhan jurnalis di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menerima bantuan paket sembako.

Bantuan berisikan 10 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kotak teh dan 1 kotak mie instan tersebut, diberikan oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penyerahan bantuan dilaksanakan di loby Maplres Karimun, Sabtu (11/4/2020) siang.

Turut hadir pada kesempatan itu diantaranya Kabag Ops Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Karimun.

Kapolres mengatakan, bantuan yang diberikan adalah bentuk kepedulian dan perhatian terhadap jurnalis di daerahnya di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19.

“Rekan-rekan jurnalis yang menjadi garda terdepan dalam penyebaran informasi kepada seluruh masyarakat di masa pandemi Covid 19 terjadi saat ini. Jadi bantuan yang diberikan, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Polres Karimun,” ungkap Yos Guntur.

Ia mengharapkan, para jurnalis yang ada dengan Polres Karimun terus menerus mengeratkan jalinan kebersamaan dan kemitraan.

Pada kesempatan itu, Yos Guntur juga menyampaikan, masyarakat untuk mentaati imbauan yang sudah dikeluarkan Pemerintan maupun Maklumat Kapolri dalam dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Diantaranya, dengan tetap di rumah, jaga jarak, menghindari tempat-tempat keramaian dan mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun.

“Saat ini, kalau keluar rumah wajib menggunakan masker. Mari sama-sama kita berperan memberantas wabah Covid-19 di Kabupaten Karimun. Mari juga kita sama-sama berdoa agar wabah yang terjadi saat ini segera berlalu,” imbau Yos Guntur mengakhiri.

 

Penulis: nk