Menu

Mode Gelap

Karimun · 14 Apr 2020 14:04 WIB

Kajari Karimun Bagikan Vitamin dan Masker untuk Tenaga Medis


					Kajari Tanjung Balai Karimun, Rahmat Azhar didampingi Ramlan, tokoh pemuda Kabupaten Karimun mebagikan vitamin dan masker ke petugas medis di SMPN 2 Tebing yang dijadikan sebagai tempat karantina pasien terkait virus Corona atau Covid-19, Selasa (14/4/2020). Perbesar

Kajari Tanjung Balai Karimun, Rahmat Azhar didampingi Ramlan, tokoh pemuda Kabupaten Karimun mebagikan vitamin dan masker ke petugas medis di SMPN 2 Tebing yang dijadikan sebagai tempat karantina pasien terkait virus Corona atau Covid-19, Selasa (14/4/2020).

INFOTERKINI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri, Rahmat Azhar mengunjungi SMPN 2 Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Selasa (14/4/2020).

Dalam kunjungan ke tempat karantina pasien terkait virus Corona atau Covid-19 tersebut, Kajari didampingi oleh salah satu tokoh pemuda Kabupaten Karimun, Ramlan.

Kedatangan Kajari membagikan bantuan berupa vitamin dan masker untuk  tenaga medis yang bertugas menangani pasien Covid-19 di tempat karantina itu.

“Selain bersilaturahmi, mengecek secara langsung bagaimana kondisi di tempat karantina, juga membagikan bantuan tersebut untuk tim medis yang bertugas,” ujarnya saat diwawancara wartawan usai menyerahkan bantuan.

Turut hadir juga pada kesempatan itu unsur pimpinan kecamatan atau Uspika Tebing.

Kajari Karimun menyebutkan, bantuan yang diserahkan sebagai bentuk support atau dukungan kepada para tenaga medis, agar dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di tengah terus meluasnya sebaran Covid-19 terjadi saat ini.

“Semoga bantuannya bermanfaat. Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan paramedis. Semoga para tenaga medis, tetap fit dan sehat selalu dalam menjakankan tugasnya,” ucapnya.

Kajari mengimbau kepada masyarakat, untuk mematuhi atau mentaati segala anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama kita berantas virus tersebut agar cepat berlalu. Di internal Kejari Karimun sendiri dalam pencegahannya, sudah melakukan berbagai upaya dintaranya bekerja dari rumah, wajib memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan serta hand sanitizer,” tuturnya.

Sementara itu, Ramlan merupakan suami anggota DPRD Karimun, Charli Donna Sitorus, mengapesiasi atas kepedulian Kajari Karimun terhadap tenaga medis.

Ia menyebutkan, akan selalu siap memabantu, mendukung pihak manapun dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Dengan segala upaya, saya bersama istri telah berkomitmen membantu melawan agar Covid-19 tidak menyebar luas di daerah ini,” kata Ram panggilan akrabnya.

Informasi yang diperoleh infoterkini.co.id, pasien (puluhan-red) terkait Covid-19 yang dikarantina di SMPN 2 Tebing dalam kondisi sehat.

Masih berdasarkan informasi, dikabarkan sejumlah belasan pasien yang dikarantina mengalami gejala sakkt terkait virus tersebut. Namun hasil dari tes yang dilakukan, mereka dinyatakan negatif atau terbebas dari Covid-19.

Baca Berita Lainnya di Google News
Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kejari Karimun Musnahkan Barang Bukti Kapal Ikan Asing

8 Desember 2022 - 16:56 WIB

Kapolres Karimun Perintahkan Perketat Penjagaan Mako Polsek

8 Desember 2022 - 16:27 WIB

Polsek Meral Kenalkan Tugas Umum Polri pada Siswa TK

8 Desember 2022 - 16:07 WIB

Pemdes Persing Lingga Gelar Pelatihan Untuk Nelayan

7 Desember 2022 - 22:32 WIB

Dilaksanakan 11 Hari, Operasi Lilin Seligi 2022 di Kepri Dimulai 23 Desember

7 Desember 2022 - 14:55 WIB

Buka Turnamen Voli di Karimun, Gubernur Kepri: Tanamkan Nilai Sportivitas

7 Desember 2022 - 12:50 WIB

Trending di Karimun