Menu

Mode Gelap
Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman

Batam · 3 Jun 2020 17:15 WIB

Kapolda Kepri Audensi, Silaturahmi Bersama Lembaga Aras dan GP Ansor


					Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman  foto bersama pengurus PW GP Ansor Kepri.
Perbesar

Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman foto bersama pengurus PW GP Ansor Kepri.

INFOTERKINI – Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman menerima kunjungan dan silaturahmi Lembaga Aras Kepri dan PW GP Ansor Kepri di ruang kerjanya, Rabu (3/6/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Persatuan Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Pdt.Ph Harahap, Ketua Persekutuan Baptis Indonesia (PBI) Pdt. Sumargono, Ketua Persatuan Gereja Pantakosta Indonesia (PGPI) pdt.T Silalahi, Ketua Persatuan Gereja Dan Lembaga Injil Indonesia (PGLII) Pdt. Jimmi Loho, Ketua Gereja Mashi Advent Hari Ketujuh (GMHAK) Pdt. E pakpahan, Ketua Ikatan Pendeta Menetap Batam ( IPMB) Pdt. Fresly Sihombing dan Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Pdt. Surya Wijaya.

Kapolda Kepri mengatakan, dengan penerapan tatanan kehidupan normal baru (New Normal) di Provinsi Kepri yang sesuai dengan kebijakan Pemerintah Republik Indonesia akan ditandai dengan akan dibukanya kembali tempat ibadah, industri, dan tempat-tempat lainnya.

“Untuk itu diimbau kepada Gereja yang ada di Provinsi Kepri dapat mengikuti dan memberikan arahan terkait dengan protokol kesehatan, proses ibadah tetap dilaksanakan namun harus sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku,” jelasnya melalui siaran pers tertulisnya yang diterima infoterkini.co.id.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kodim 0317/TBK Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 22:30 WIB

Update Covid-19 Karimun: Sembuh 3, Pasien Positif 3

17 Agustus 2022 - 16:48 WIB

Pimpin Upacara HUT RI ke 77, Bupati Karimun: Kemiskinan dan Pengangguran Menurun

17 Agustus 2022 - 16:00 WIB

Polres Karimun Panitia Utama Upacara Bendera HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 12:00 WIB

Kompak! Satgas TMMD dan Masyarakat Cor Jalan Semenisasi Ratusan Meter

17 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ribuan Pengunjung Padati Lapangan Merdeka Lingga Saksikan Pawai Obor HUT RI ke 77

17 Agustus 2022 - 10:44 WIB

Trending di Kepri