Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BatamKepri

Kapolda Kepri Cek Kesiapan Personel dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020

×

Kapolda Kepri Cek Kesiapan Personel dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman (satu dari kiri) saat melakukan pengecekan kesiapan personel dan pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020 di wilayah hukum Polresta Barelang, Kamis (21/5).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman melakukan peninjauan dan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020, Kamis (21/5).

Turut mendampingi Kapolda diantaranya
Wakapolda Kepri dan beberapa pejabat utama Polda Kepri.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Peninjauan dan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat di wilayah hukum Polresta Barelang.

Diantaranya Pos Pelayanan Nagoya Hill Alamat Jl. Imam Bonjol Nagoya, Pos Pelayanan Batam Centre Alamat Jl. Engku Puteri Batam.

Kemudian Pos Pengamanan Pelabuhan Sekupang Alamat Jl. RE Martanidata Kecamatan Sekupang, Pos Pengamanan Pelabuhan Punggur Alamat Jl Patimura Telaga Punggur Kelueahan Kabil, Pos Pengamanan Bandara Hang Nadim Batam Alamat Bandara Hang Nadim Batam.

Tidak hanya melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2020, Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri juga memberikan bingkisan kepada masing-masing personel yang melakukan pengamanan di pos pengamanan dan pos pelayanan.

Kapolda Kepri mengatakan, pada tahun ini Polri melaksanakan dua operasi kepolisian, yaitu Oprasi Aman Nusa II Seligi 2020 dan Operaai Ketupat Seligi 2020 yang sedang berlangsung dan terlaksana dengan baik.

“Dalam operasi perhatikan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1441 H. Upaya mencegah penyebaran Covid-19, juga telah melakukan upaya dengan menhimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” beber Irjen Pol Aris Budiman mengkahiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *