Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Batam · 19 Agu 2020 11:39 WIB

Kapolda Kepri Pimpin Sertijab AKBP Yos Guntur Sebagai Kapolresta Barelang


					AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK yang kini menjabat sebagai Kapolresta Barelang sedang melakukan proses sertijab di ruang kerja Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Rabu (19/8/2020). Perbesar

AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK yang kini menjabat sebagai Kapolresta Barelang sedang melakukan proses sertijab di ruang kerja Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Rabu (19/8/2020).

Batam, infoterkini.co.id – Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman memimpin serah terima jabatan (sertijab) di ruang kerjanya, Rabu (19/8/2020).

Hadir pada kesempatan itu diantaranya Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri serta dan pejabat utama di lingkungan Polda Kepri.

Dalam sertijab dilaksanakan juga dilakukan penandatanganan berita acara serta penandatanganan pakta integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.

Adapun pejabat utama Polda Kepri yang menjalani sertijab adalah, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH, SIK sebagai Kapolresta Barelang menggantikan, Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro yang kini menempati posisi baru sebagai Kapolresta Yogyakarta Polda DIY.

AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto sebelumnya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Kepri.

Demikisian jelaskan Kapolda melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S dalam siaran persnya.

Selain itu lanjutnya, Kombes Pol Budi Yuwono yang menjabat sebagai Karo Rena Polda Kepri menempati posisi baru sebagai Kabagbingadikal Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.

Jabatan Karo Rena Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Hery Sumarji yang sebelumnya menjabat sebagai Kakorsis Sepimmen Sespim Lemdiklat Polri.

Kemudian, Kombes Pol Drs Supardi yang menjabat sebagai Karolog Polda Kepri menempati posisi baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pal Slog Polri.

Untuk jabatan Karolog Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Jakub Prajogo yang sebelumnya menjabat sebagai Kaprodiploma Ditprog Sarjana STIK Lemdiklat Polri.

Foto bersama usai pelaksanaan sertijab di ruang kerja Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman, Rabu (19/8/2020).

Harry menyebutkan, alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi, dan pasti terjadi dilingkungan Polri.

“Tujuannya, sebagai bentuk penyegaran promosi dan pembinaan karier personel Polri, serta dalam rangka meningkatkan performa organisasi,” pungkasnya.

 

(nk)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri