Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Batam · 20 Jun 2020 15:26 WIB

Kapolda Kepri Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di Perusahaan


					Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman didampingi Plt Gubernur Kepri dan Ketua DPRD Kepri saat meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di perusahaan di Kota Batam, Jumat (19/6/2020).
Perbesar

Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman didampingi Plt Gubernur Kepri dan Ketua DPRD Kepri saat meninjau pelaksanaan protokol kesehatan di perusahaan di Kota Batam, Jumat (19/6/2020).

Infoterkini.co.id – Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman meninjau pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan oleh beberapa perusahaan di Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (19/6/2020).

Hal ini dalam mendukung kebijakan Pemerintah dalam menjalani kehidupan normal baru atau New Normal di Indonesia.

Dalam peninjauannya Kapolda didampingi oleh Plt Gubernur Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal Kepri, Kajati Kepri, Danguskamla, Danlanud, Walikota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Tiga perusahaan yang dikunjungi Kapolda bersama rombongan antara lain PT. Amtek Batam, PT Schneider dan PT. TDK. Kapolda Kepri melihat langsung penerapan protokol kesehatan di masing-masing perusahaan.

“Diharapkan para pekerja dapat terus melakukan pekerjaannya dengan baik sesuai protokol kesehatan yang ada di perusahaan pada saat menjalani New Normal. Harapan kita dengan pelaksanaan protokol kesehatan yang baik, dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” ujar Irjen Pol Aris Budiman dalam keterangan resminya.

 

Baca Juga: Jumlah PDP Covid-19 di Kabupaten Karimun Kembali Bertambah

 

Dengan diberlakukannya new normal lanjutnya, diharapkan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Batam dapat berjalan seperti dulu lagi, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

 

“Perusahaan yang dikunjungi pada hari ini dapat juga menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya dalam menjalankan tatanan hidup baru dengan tetap menjaga kesehatan para pekerjanya,” pinta Aris Budiman.

 

Baca Juga: Sekda Kepri: Media Sosial Berperan Penting Lawan Covid-19

 

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S menambahkan, ketiga perusahaan tersebut semenjak awal pandemi Covid-19 telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, tidak ada dilakukan pengurangan jumlah pekerja.

 

“Hasil dari peninjauan, tidak ada seorang pekerjapun yang terpapar Covid-19. Hal ini membuktikan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan ditempat kerja,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Trending di Headline