Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 27 Mar 2020 23:24 WIB

Kapolda Kepri: TNI-Polri, Pemerintah Bersatu Melawan Covid-19


					Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS saat berada di Gor Indoor Badang Perkasa Kabupaten Karimun, Jumat (27/3/2020).
Perbesar

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto didampingi Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS saat berada di Gor Indoor Badang Perkasa Kabupaten Karimun, Jumat (27/3/2020).

INFOTERKINI – TNI-Polri dan Pemerintah termasuk instansi terkait, bersatu atau bersama-sama melawan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Provinsi Kepri melalui upaya pencegahan dari langkah preventif dan preemtif.

Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto saat diwawancara wartawan di Mapolres Karimun, Jumat (27/3/2020).

Kedatangan Kapolda Kepri didampingi Kapolda, Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag di Karimun, meninjau pokso Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020 di Kabupaten Karimun.

Hadir pada kesempatan itu diantaranya, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi FS, para Komandan TNI di Kabupaten Karimun dan Forkopimda Kabupaten Karimun.

Andap menegaskan, seluruh elemen masyarakat harus turut bekerja sama dalam pencegahan wabah Covid-19 yang sedang terjadi saat ini. Dengan mematuhi segala imbauan maupun edaran yang sudah dikeluarkan pemerintah.

“Seperti tetap menjaga batas fisik atau physical distancing dalam beraktivitas sehari-hari, jika tidak penting jangan keluar rumah, imbauan ini harus ditaati masyarakat. Kami (Polri) juga sudah melengkapi sentra pelayanan publik dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19, seperti yang sudah dilaksanakan di Polres Karimun,” ujarnya.

Disampaikan Andap lagi, kunjungannya ke Karimun dalam rangka implementasi kebijakan Presiden RI tentang percepatan penanganan Covid-19.

Dirirnya selaku Kapolda harus memberikan arahan kepada Forkopimda tingkat II (Kapolres) di jajaran Polda Kepri, juga berdikasi dalam menyikapi perkembangan situasi apa saja yang harus dikerjakan atau lakukan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Andap megucapkan terima kasih kepada awak media di Kabupaten Karimun yang telah ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Sejauh ini kondisi kamtibmas Kabupaten Karimun aman damai dan kondusif. Semuanya tercipta berkat kerja sama yang baik diantara kita,” katanya mengakhiri.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Kapolda Kepri beserta rombongan meninggalkan Bandara Raja Ali Haji Abdullah Karimun yang berada di Kecamatan Tebing menuju ke Batam.

Penulis: kr

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Trending di Headline