Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
NasionalTeknologiTrend

Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito di Palembang

×

Kapolri Resmikan Kampung Tangguh dan Aplikasi Polisi Dulur Kito di Palembang

Sebarkan artikel ini
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat meresmikan Kampung Tangguh Mang Pedeka di Komplek Pakri Palembang, Sumsel, Kamis 4 Maret 2021. (Foto: ist).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Palembang, Sumsel, rcmnews.id – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan serangkaian kegiatan dalam kunjungannya ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis 4 Maret 2021.

Selain meresmikan Kampung Tangguh Mang Pedeka di Komplek Pakri Palembang. Kapolri juga melaunching aplikasi Polisi Dulur Kito (Dedikasi, Unggul, Legal, Jujur, Kerjasama, Inovatif, Tegas dan Obyektif).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian meresmikan rehabilitasi masjid Assa’adah Polda Sumsel, dan groundbreaking pembangunan Masjid Al-Aman di Komplek Pakri Palembang.

Kapolri mengapresiasi aplikasi yang dibangun oleh Polda Sumsel, yang sejalan dan senafas dengan programnya, yakni transformasi menunu Polri yang Presisi.

“Adanya aplikasi Polda Sumsel dalam pelayanan publik, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mendapat pelayanan Kepolisian,” kata Kapolri Listyo Sigit dalam keterangan tertulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *