Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Kapolsek Bersama Danramil, Camat dan Kapus Cek Kesehatan Warga Meral yang Pulang dari Malaysia

×

Kapolsek Bersama Danramil, Camat dan Kapus Cek Kesehatan Warga Meral yang Pulang dari Malaysia

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa bersama sejumlah pihak sedang mendata dan mengecek kesehatan warga di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun yang baru pulang dari Malaysia, Selasa (24/3/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa mendata dan mengecek kesehatan warga di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun yang baru pulang dari Malaysia, Selasa (24/3/2020).

Kegiatan dilakukannya lebih kurang selama tiga jam itu bersama Danramil, Camat Meral dan Kepala Puskesmas Meral serta Ketua RT.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa mengatakan, pengecakan dilakukan di dua tempat. Pertama di RT 2 RW 3 dan RT 1 RW 2 Kelurahan Sungai Raya.

“Total warga baru pulang dari Malaysia yang didata 28 orang. Hasil pengecekan, semuanya dalam kondisi sehat dan belum memiliki ciri terinfeksi virus corona atau Covid-19,” ujarnya kepada infoterkini.co.id, Selasa (24/3/) siang.

Doddy mengatakan, selain mendata dan mengecek kesehatan juga juga memberikan iimbau kepada warga tersebut.

Imbauan yang disampaikan, agar berdiam diri dirumah selam 14 hari, untuk mengetahui perkembangan apakah sudah terindeks Covid-19.

“Apa yang dilakukan tersebut, bertujuan untuk mencegah penyebarluasan virus Covid-19 di wilayah hukumnya dan Kabupaten Karimun pada umumnya. Serta menjalin kerja sama dan sinergitas antar pemangku kepentingan di kecamatan,” pungkas Doddy.

 

Penulis: ko