Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 5 Jul 2022 13:12 WIB

Karimun Kondusif, Kapolres: Berkat Dukungan Masyarakat


					Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menerima nasi tumpeng dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Karimun, Selasa (5/7/2022). Perbesar

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menerima nasi tumpeng dari Bupati Karimun, Aunur Rafiq pada upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Karimun, Selasa (5/7/2022).

Karimun, rcmnews – Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengucapkan terima kasih kepada Polres Karimun yang telah menjaga kondusifitas Bumi Berazam dengan baik hingga sampai saat ini.

Hal itu disampaikannya usai memimpin upacara Hari Bhayangkara ke 76 di lapangan apel Polres Karimun, Selasa (5/7/2022).

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, kondusifnya Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri berkat partisipasi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang peduli dengan Polres Karimun dalam menjaga situasi kamtibmas.

Selain itu sambungnya, kondusifitas di Kabupaten Karimun terjaga kondusif juga berkat soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Selalu hadirnya dan kebersamaan anggota TNI-Polri di lapangan memberikan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano berharap di peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polisi semakin presisi guna mendukung petumbuhan ekonomi dan struktural, dalam rangka mendukung Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini selalu mendukung kegiatan Polres Karimun. Mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Karimun agar lebih maju,” tutur AKBP Tony Pantano.

Ia menambahkan, beragam kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

Tujuannya, untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Polres Karimun, serta juga di masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya sejumlah turnamen olahraga, kejuaraan pencak silat dan bakti sosial dengan sasaran masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran bantuan,” tutup Kapolres Karimun.

Usai pelaksanaan upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke 76.

Kegiatan syukuran ini di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karimun dan diserahkan kepada Kapolres Karimun, serta diserahkan kepada personel tertua dan personel termuda.

Turut hadir pada kesempatan itu diantaranya FKPD, pimpinan instansi vertikal, ormas, tokoh masyarakat, purnawirawan Polri dan Bhayangkari cabang Karimun.

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri