Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BatamNatuna

Kesehatan Ratusan Personel Polri yang Kembali dari Natuna Diperiksa

×

Kesehatan Ratusan Personel Polri yang Kembali dari Natuna Diperiksa

Sebarkan artikel ini
IKUTI RCMNEWS di Google News

Batam – Sebanyak 299 personel Polda Kepri kembali dari penugasan Kemanusiaan di Kabupaten Natuna, Minggu 16 Februari 2020.

Ratusan personel akan tiba di Bandara Hang Nadim Batam dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB nanti. Mereka terbagi dalam empat kloter (kelompok terbang).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rincian dari 229 personel terdiri dari 212 Sat Brimob Polda Kepri, 5 Dit Intelkam Polda Kepri, 5 Dirreskrimum Polda Kepri, 2 Bid Humas Polda Kepri, 2 Biro SDM Polda Kepri dan 3 Biddokkes Polda Kepri.

Setibanya ratusan personel di Batam langsung menjalani pemeriksaan kesehatannya, bertempat di Mako Satbrimobda Polda Kepri.

“Pasukan yang kembali dari penugasan akan dilaksanakan pengecekan kesehatan. Hasil dari pemeriksaan kesehatan akan dikeluarkan secepatnya dari Biddokkes Polda Kepri. Selama di Natuna menjalankan tugas, semua anggota dalam keadaaan sehat,” jelas Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt dalam keterangannya.

Ia mengatakan, selama menjalankan tugas di Natuna, respon dari masyarakat setempat sangat baik dan bagus.

Lanjutnya, beberapa kali personel yang bertugas langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan selama penugasan, berupa kegiatan kemanusiaan seperti sosialisasi kesehatan, psikologi dan membantu penanggulangan banjir yang terjadi di wilayah tersebut,” tutup Dansat Brimob Polda Kepri.

Penulis: NK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *