Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
Karimun

Koramil 04/Tebing Bagi Ratusan Masker Gratis Kepada Warga

×

Koramil 04/Tebing Bagi Ratusan Masker Gratis Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Anggota Koramil 04/Tebing bersama anak pramuka Saka Wira Kartika membagikan masker gratis kepada warga, Jumat (12/6/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Koramil 04/Tebing Kodim 0317/TBK membagikan ratusan masker gratis kepada warga, Jumat (12/6/2020).

Kegiatan membagikan alat pelindung diri atau APD tersebut, dilakukan anggota Koramil 04/Tebing bersama anak pramuka Saka Wira Kartika dibawah pimpinan Pamong Saka, Serda Poltak HM Manurung.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pemabagian masker dilaksanakan di sepanjang jalan Darussalam, Kabupaten Karimun.

“Masker gratis yang dibagikan kepada warga sebanyak 500,” Plh Danramil 04/Tebing, Lettu Tatang Rohimat.

Disampaikannya, membagikan masker untuk membantu pemerintah daerah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Ini bentuk kepedulian Koramil 04/Tebing Kodim 0317/TBK epada seluruh lapisan masyarakat di situasi saat ini,” jelas Lettu Tatang Rohimat.

Ditambahkannya lagi, pihaknya akan terus berupaya dan berbuat semaksimal mungkin dalam mencegah penyebaran virus tersebut agar tidak meluas.

Namun ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk menjalankan anjuran atau imbauan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sampai saat ini Kabupaten Karimun sudah masuk zona hijau penyebaran Covid-19. Mari bersama-sama kita berdoa agar secepatnya berlalu wabah yang terjadi saat ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *