Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Anambas · 25 Feb 2020 14:40 WIB

KPU Ajak Masyarakat Kepri Berperan Aktif Sukseskan Pilkada 2020


					(Foto: istimewa). Perbesar

(Foto: istimewa).

Tanjungpinang, infoterkini.co.id – Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri mengajak seluruh elemen masyarakat di Provinsi Kepri untuk dapat ikut berperan aktif dalam mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 mendatang.

Mulai dari ikut berpartisipasi dalam seluruh kegiatan yang di lakukan KPU Kepri disetiap tahapan pilkada hingga ikut memberikan aspirasinya kepada penyelenggara pilkada Kepri yang dilaksanakan 23 September mendatang.

Hal ini disampaikan Komisioner KPU Kepri Arison di Tanjungpinang, Senin (24/2).

“Ya , kami sangat berharap masyarakat Kepri dapat ikut bersama KPU untuk dapat berperan aktif dalam mensukseskan pilkada Kepri khususnya pilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Kepri mendatang,” jelas Arison.

Tak hanya itu, Arison mengatakan peran masyarakat Kepri juga sangat diperlukan dalam setiap tahapan pelaksanaan pilkada Kepri mendatang.

“Baik pada saat tahapan pemutakhiran data pemilih , tahapan untuk dapat memberikan masukan serta pendapat terkait rekam jejak calon kepala daerah dan yang paling penting adalah ikut berpartisipasi dalam pilkada Kepri mendatang,” tegas Arison.

Serta lanjut Arison , peran  serta masyarakat Kepri juga diharapkan melalui tidak menerima atau menolak secara langsung apapun bentuk kampanye hitam maupun money politik.

” Dan dapat melaporkan kepada KPU Kepri atau Bawaslu Kepri jika menjumpai serta melihat adanya tindak pelanggaran dalam pelaksanaan pilkada Kepri serentak 2020 mendatang,” tambah Arison.

Dengan begitu lanjut Arison, pihaknya optimis pelaksanaan pilkada Kepri serentak 2020 mendatang dapat berjalan sukses dan lancar dengan kerja sama antara seluruh penyelenggaraan pilkada serta  seluruh masyarakat Kepri.

 

 

 

Sumber: Diskominfo Kepri(

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Selesai Bangun 9 Unit Jamban Warga Desa Parit

14 Agustus 2022 - 17:05 WIB

Adat Budaya Melayu Lingga Sambut Kapolres Baru

13 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Trending di Karimun