Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Kunker ke Karimun, Isdianto Serahkan Berbagai Bantuan

×

Kunker ke Karimun, Isdianto Serahkan Berbagai Bantuan

Sebarkan artikel ini
Plt Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Bupati Karimun menyerahkan bantuan untuk warga Karimun yang kurang mampu di Gedung Nasional, Jumat (17/7/2020) sore.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Karimun.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Plt Gubernur Kepri, Isdianto di Gedung Nasional Kabupaten Karimun, Jumat (17/7/2020) sore.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Adaun bantuan yang diserahkan yaitu bantuan nelayan, pembinaan modal usaha, kelompok usaha, mesin jahit dan bantuan iuran BPJS.

Hadir pada kesempatan ini diantaranya Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Karimun.

“Bantuan yang diserahkan bentuk kepedulian Pemprov Kepri kepada warga Karimun kurang mampu untuk meningkatkan taraf perekonomiannya,” ujar Isdianto dalam sambutannya.

Isdianto menjelaskan bantuan yang disalurkan untuk bantuan nelayan berupa 15 unit mesin tempel, pembinaan modal usaha bagi 120 KK atau 6 kelompok.

Selain itu, 10 unit mesin jahit sedangkan bantuan iuran BPJS kepada 5.194 orang.

“Walaupun tidak seberapa, tapi itulah kemampuan Pemprov Kepri saat ini dan patut disyukuri. Kedepan akan ditingkatkan lagi,” kata Isdianto.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan.

“Bantuan yang diserahkan Pemprov Kepri dapat dimanfaatkan dengan baik, dan meningkatkan perekonomian bagi penerima bantuan di tengah pandemi Covid-19. Pemkab Karimun,” harapnya.

 

Penulis & Editor: NK I Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *