Menu

Mode Gelap
Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan Ada Pemeliharaan PLTU, Listrik di Karimun Padam Bergilir Mulai 29 Juli 2022

Karimun · 23 Feb 2020 17:05 WIB

Letakan Batu Pertama Pembangunan Surau di Perumahan Imperium, Bupati: Makmurkan


					Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Anggota DPRD Karimun yang juga sebagai tokoh masyarakat Perumahan Imperium, Sulfanow Putra meletakan batu pertama Pembangunan Surau Jannatul Firdaus di perumahan tersebut, Minggu (23/2/2020) siang. (Foto: Candra Prasetya/Humas Pemkab Karimun). Perbesar

Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Anggota DPRD Karimun yang juga sebagai tokoh masyarakat Perumahan Imperium, Sulfanow Putra meletakan batu pertama Pembangunan Surau Jannatul Firdaus di perumahan tersebut, Minggu (23/2/2020) siang. (Foto: Candra Prasetya/Humas Pemkab Karimun).

Karimun, infoterkini.co.id – Acara peletakan batu pertama pembangunan Surau Jannatul Firdaus di Perumahan Imperium Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun dilaksanakan, Minggu (23/2/2020) siang.

Peletakan batu pertama pembangunan rumah ibadah tersebut, dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karimun sekaligus meresmikan Pos Pelayanan Keluarga Berencana-Kesehatan Terpadu (Posyandu) Imperium.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada warga setempat yang beragama muslim setelah selesai dibangunnya Surau, dapat mempercantik serta memperindahnya sebagai investasi untuk akhirat.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di bumi berazam tersebut juga meminta kepada warga setempat untuk dapat memakmurkan Surau, dengan melakukan shalat lima waktu berjamaah serta sering melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Jangan sampai apalagi dibiarkan sepi. Jadikan Surau yang dibangun untuk memperkukuh ukuwah serta menjalin persatuan dan kesatuan,” imbau Rafiq.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk selalau menjaga kerukunan dan keharmonisan serta kedamaian,” tambahnya.

(Foto: Candra Prasetya/Humas Pemkab Karimun).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyakarat Perumahan Imperium, Sulfanow Putra adanya Surau dan Posyandu di perumahan tersebut merupakan impian warga.

“Setelah terbangun Surau, lahan disebelahnya akan dibangun gedung serbaguna untuk digunakan rapat dan pertemuan warga pada tahun 2021,” tutur Anggota DPRD Karimun tersebut.

Turut hadir pada kesempatan itu sejumlah Pimpinan OPD Karimun, Ketua TP PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq, Plh Camat Meral, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda serta warga setempat.

 

Penulis: NK

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Santunan Belum Dapat, DP2KA Lingga Nunggak BPJS

8 Agustus 2022 - 09:51 WIB

TMMD ke 114: Dandim 0317/TBK Berbagi Sembako di 2 Desa

8 Agustus 2022 - 09:36 WIB

Didukung 12 OKP, Raden Richky Pimpin DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025

8 Agustus 2022 - 09:13 WIB

Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI

6 Agustus 2022 - 18:18 WIB

Trending di Headline