Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Batam · 15 Jun 2020 09:56 WIB

Madu Natuna Tiba di RSKI Galang Batam


					Madu Kabupaten Natuna. (Foto: istimewa). Perbesar

Madu Kabupaten Natuna. (Foto: istimewa).

INFOTERKINI – Janji Plt Gubernur Kepri, Isdianto, untuk mengirimkan madu dari Kabupaten Natuna telah tiba di RSKI Galang pada Minggu malam (14/6/2020).

 

Madu Natuna tersebut disampaikan langsung oleh Tim Posko Lawan Covid 19 Kepri di Batam kepada Kepala Rumah Sakit, Kolonel (CKM) DR dr. Khairul Ikhsan Nasution.

 

“Alhamdulillah kami menyambut baik madu ini, sebab madu untuk para pasien sudah habis stoknya. Jadi ini sangat pas sekali,” ujar Kolonel (CHK) DR dr Khairul Ikhsan Nasution dalam siaran pers tertulisnya.

 

DR dr Khairul juga menyampaikan ucapan terima kasih atas nama pasien covid 19 yang sedang dirawat di RSKI Galang atas perhatian Plt Gubernur Kepri, Isdianto.

“Ini bukti perhatian pak Gubernur kepada pasien yang dirawat, apalagi sebagian besar pasien berasal dari Kota Batam,” ujar Ikhsan lebih lanjut.

Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam diwakili oleh Ketua Tim Humas dan Publikasi, Iskandar Zulkarnaen Nasution menyampaikan salam hangat dari Plt Gubernur Kepri, Isdianto dan membawa 10 liter madu Natuna yang dikemas dalam 5 jeriken ukuran 2 liter.

“Ini merupakan amanah dari Plt Gubernur Kepri, Isdianto, untuk disampaikan secepatnya. Jadi begitu madu ini tiba di Batam, langsung kami diperintahkan untuk membawa ke RSKI Galang dan menyerahkannya,” ujar Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan bahwa madu ini baru setengah dari jumlah yang dijanjikan oleh Plt Gubernur Kepri, Isdianto.

“InsyaAllah, untuk yang berikutnya, akan diserahkan langsung oleh pak Isdianto,” janji Iskandar.

Pemberian madu Natuna oleh Plt Gubernur Kepri, Isdianto sebanyak 20 liter adalah respons atas laporan Ketua Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri di Batam, Buralimar mengenai permintaan
bantuan dari RSKI Galang.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Selesai Bangun 9 Unit Jamban Warga Desa Parit

14 Agustus 2022 - 17:05 WIB

Adat Budaya Melayu Lingga Sambut Kapolres Baru

13 Agustus 2022 - 22:01 WIB

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Trending di Karimun