Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Anambas · 16 Feb 2020 15:50 WIB

Masyarakat Antusias Ikuti Senam dan Jalan Santai Pemkab Anambas


					Bupati Anambas, Abdul Haris saat melepas peserta jalan santai di Kecamatan Jemaja, Minggu 16 Februari 2020. Perbesar

Bupati Anambas, Abdul Haris saat melepas peserta jalan santai di Kecamatan Jemaja, Minggu 16 Februari 2020.

Letung – Pemkab Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri melaksanakan senam bersama dan jalan santai, Minggu 16 Februari 2020.

Kegiatan di Kecamatan Jemaja ini rangkaian peringatan empat tahun kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas.

Pada kesempatan yang sama juga ada pemberian bantuan life jacket, kelambu dan pengobatan gratis yang menjadi program dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebelumnya, Sabtu 15 Februari 2020 malam telah dilaksanakan Pesona Jemaja dengan menghadirkan artis ibu kota yaitu Erie Suzan.

Antusias masyarakat sangat luar biasa, terutama para pelajar mengikuti senam bersama dan jalan santai.

Bupati dan Wakil Bupati Anambas masing-masing didampingi istri, juga berbaur dengan masyarakat mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Turut juga hadir diantaranya Wakil Ketua DPRD Anambas beserta anggota, FKPD, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat, Sekretaris Camat Jemaja, Lurah, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat.

“Bismillah, jalan santai dimulai,” ujar singkat Bupati Anambas, Abdul Haris saat melepas peserta jalan santai.


Sementara itu, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyebutkan, kegiatan tersebut untuk bersilaturahim bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Barat.

“Ini bertujun memberikan hiburan ke masyarakat dalam rangka mengeratkan kebersamaan serta kekompakan antara pemrintah daerah dengan masyatakat,” ucapnya.

Wan Zuhendra sangat mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan yang sudah dilaksanakan beberapa hari ini.


“Senam dan jalan santai juga dalam rangka memasyarakatkan olahraga atau mengolahragakan masyarakat. Diimbau kepada masyarakat senantiasi membudayakan pola hidup sehat,” pungkasnya.

 

Penulis: Paklong

 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Turnamen Voli Barsat Cup II, Ramlan Harapkan jadi Ajang Pembinaan Prestasi

4 Agustus 2022 - 17:28 WIB

Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

31 Juli 2022 - 14:04 WIB

Karimun Peringkat 5 Popda Kepri 2022, Wabup: Kita Harus Bersyukur

31 Juli 2022 - 12:06 WIB

Popda Kepri 2022: Raih 28 Medali, Karimun Duduki Peringkat ke 5

30 Juli 2022 - 16:13 WIB

Karimun Sudah Kumpulkan 26 Medali di Popda Kepri 2022

29 Juli 2022 - 16:55 WIB

Partai Gerindra Kepri Tutup Turnamen Voli Cup 2022

23 Juli 2022 - 18:28 WIB

Trending di Kepri