Menu

Mode Gelap
HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun

Batam · 1 Mei 2020 21:44 WIB

May Day, Polda Kepri Bersama Serikat Buruh Beri Bantuan Kepada Buruh Yang di PHK


					Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S menyerahkan bingkisan (paket sembako) kepada buruh yang di PHK di Kota Batam secara simbolis dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Jumat (1/5/2020). Perbesar

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S menyerahkan bingkisan (paket sembako) kepada buruh yang di PHK di Kota Batam secara simbolis dalam peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Jumat (1/5/2020).

INFOTERKINI – Memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day pada 1 Mei, Polda Kepri bersama Aliansi Serikat Buruh Kota Batam, Provinsi Kepri melakukan bakti sosial dengan menbagikan bingkisan (paket sembako).

Sebanyak 600 karyawan atau buruh yang di PHK atau dirumahkan menerima bantuan tersebut.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di tiga lokasi, yaitu Sekber FSPMI Ruko Panbil Muka Kuning, Sekber F-Lomenik KSBSI Dormitori Muka Kuning dan Sekber FPBI di Kelurahan Baloi Permai Kota Batam.

“Semangat May Day kita gerakkan untuk membantu teman-teman buruh terutama yang di PHK atau dirumahkan untuk meringkan beban di tengah pandemi Covid-19,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Baca Juga: Irjen Pol Dr Aris Budiman Jabat Kapolda Kepri

Sementara itu, Ketua FSPMI mewakili teman-teman serikat buruh yang ada di Kota Batam menyampaikan, kegiatan memperingati May Day tahun ini dilakukan berbeda dari biasanya.

Meskipun turun ke jalan, tapi tidak melakukan aksi, tapi dengan bersosial.
membantu buruh yang terdampak ekonominya dikarenakan Covid-19.

“Ada anggota kita yaang diberhentikan dari pekerjaannya, ada juga yang dirumahkan oleh perusahan mereka masing-masing. Pada peringatan May Day tahun ini bekerja sama dengan Polda Kepri, kita mencoba membantu mereka,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S mengajak buruh menggunakan semangat May Day tahun ini untuk mengikuti seluruh anjuran Pemerintah dalam melaksanakan physical distancing, disiplin dalam menggunakan masker dan juga disiplin untuk tidak melaksanakan mudik.

Baca Juga: Update 1 Mei 2020: Positif Covid-19 Sembuh di Kepri Bertambah 11 Orang

“Tanpa disiplin dan kerja sama dari seluruh masyarakat, mustahil penyebaran dampak Covid-19 bisa kita putuskan. Hanya dengan kerja sama, gotong royong dan disiplin yang mampu memutuskan penyebaran,” harapnya mengakhiri.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Neko Temui PSDKP Minta Tertibkan Kapal Ganggu Nelayan Lingga

12 Agustus 2022 - 17:17 WIB

Satgas TMMD 114 Kodim 0317/TBK Beri Penyuluhan Pertanian Kepada Warga

12 Agustus 2022 - 15:29 WIB

HUT RI ke-77, Polairud Polres Karimun Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar Indonesia

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Tim Wasev Tinjau TMMD ke 114 Kodim 0317/TBK

11 Agustus 2022 - 16:52 WIB

Richky Pimpin Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Karimun, Begini Harapan Wabup

11 Agustus 2022 - 12:18 WIB

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Trending di Karimun