Menu

Mode Gelap
Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster Begini Kata Bupati Karimun Soal Dualisme KNPI Update Covid-19 Karimun: Bertambah Lagi, Positif Covid-19 Tersebar di 4 Kecamatan Oknum Guru SD di Kundur Pelaku Pencabulan 5 Siswa Dinonaktifkan Terjadi Lakalantas di Karimun, Begini Penjelasan Polisi Berstatus PNS, Oknum Guru Agama yang Cabuli 5 Siswa SDN di Kundur Terancam Dipecat Oknum Guru SD di Kabupaten Karimun Cabuli 5 Siswa dengan Iming-iming Nilai Tinggi Positif Covid-19 di Karimun 6 Orang, Kadinkes: Semuanya Isoman Telah Dibuka Pendaftaran Bacalon Ketua DPD KNPI Karimun Kadispora Karimun: Hasil Popda Kepri 2022 jadi Evaluasi Untuk Perbaikan

Karimun · 3 Mar 2020 13:09 WIB

Menjaga NKRI, Dandim 0317/TBK Minta Personelnya Perbanyak Mitra Karib


					Foto bersama usai kegiatan Pengawas Evaluasi (Wasev) dari Sterad Bidang Wanmil kepada anggota jajaran Kodim 0317/TBK beserta mitra karib, di Aula Makodim 0317/TBK Jalan Jend Sudirman Poros, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Selasa (3/3/2020). Perbesar

Foto bersama usai kegiatan Pengawas Evaluasi (Wasev) dari Sterad Bidang Wanmil kepada anggota jajaran Kodim 0317/TBK beserta mitra karib, di Aula Makodim 0317/TBK Jalan Jend Sudirman Poros, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Selasa (3/3/2020).

Karimun, infoterkini.co.id – Komandan Kodim 0317/TBK, Letkol Inf Denny meminta kepada seluruh personelnya untuk memperbanyak mitra karib.

Karena, Perlawanan Wilayah (Wanwil) merupakan tugas kita bersama. Maka dari itu perbanyak mitra karib, dalam melaksanakan tugas menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu, Dandim juga menegaskan kepada seluruh personelnya terus menerus mengembangkan ilmu pengetahuan yang ada, dengan tujuan utama menjalin hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Semua petunjuk arahan dari tim Mabes dilaksanakan dengan baik. Semua data dimiliki, diatur efektif dalam kegiatan yang positif,” ujarnya.

Hal itu disampaikan Dandim pada saat memimpin kegiatan Pengawas Evaluasi (Wasev) dari Sterad Bidang Wanmil kepada anggota jajaran Kodim 0317/TBK beserta mitra karib.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Makodim 0317/TBK Jalan Jend Sudirman Poros, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Kegiatan diselenggarakan oleh Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) Mabes TNI AD.

Sementara itu, Pabandya II Sdab spaban III Bd Wanwil Sterad, Letkol Kav I Made maha Yudhiksa pada kesempatan tersebut juga menyampaikan beberapa pesan dan penekanan kepada personel Kodim 0317/TBK serta jajaran.

Diantaranay, meminta terus meningkatkan SDM, menguasai lima kemampuan teritorial, kuasai Komunikasi sosial (komsos) merupakan kunci di komunikasi dilapangan, kuasai dan kenali jaring (mitra karib) peta jarak teritorial terhadap lingkungan sekitar.

Selain itu, gigih dalam melaksanakan pekerjaan dengan bersinergi antara TNI-Masyarakat. Bisa mempilter kemajuan teknologi media sosial saat ini.

“Netralisasi TNI dalam pelaksanaan Pilkada harus dipedomani. Netralitas TNI menjadi harga mati. Pelajari buku pedoman netrlitas TNI,” tegasnya.

Ditambahkannya, akan terbentuknya Komponen Cadangan (KOMCAD) kedepan yang di selenggarakan oleh Pertahanan Republik Indonesia. Serta
akan diadakan pendidikan selama tiga bulan.

“Tujuannya untuk memperkuat pertahanan Negara Republik Indonesia,” tutupnya.

 

Penulis: kr

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

TMMD 114: Kodim 0317/TBK Sosialisasikan Kamtibmas Kepada Masyarakat

10 Agustus 2022 - 15:41 WIB

AKBP Fadli Agus Jabat Kapolres Lingga

10 Agustus 2022 - 15:27 WIB

Kadinkes Karimun: Covid-19 Belum Berakhir, Patuhi Prokes dan Ikut Vaksin Booster

10 Agustus 2022 - 15:03 WIB

Kadisdikpora Lingga Infaq 10 Ribu Sepatu Untuk Anak Kurang Mampu

10 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Satgas TMMD ke 114 Karimun Kebut Penyelesaian Rehap RTLH

8 Agustus 2022 - 20:54 WIB

Tingkatkan Imunitas Polres Lingga Gelar Fun Bike dan Senam Aerobik

8 Agustus 2022 - 09:57 WIB

Trending di Kepri